Brilio.net - Sebagai publik figur terkenal, menjadi pusat perhatian para penggemar sudah jadi hal biasa. Tak hanya di media sosial, keberadaan mereka di ruang publik juga mengundang perhatian. Nggak salah, kalau para seleb ini selalu dikerebungi para penggemar.

Situasi tersebut juga kerap dirasakan penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting. Baru-baru ini video yang memperlihatkan momennya tengah dikerubungi para penggemar di sebuah pusat perbelanjaan tengah ramai jadi omongan.

Mungkin diserbu fans menjadi hal yang lumrah bagi penyanyi berdarah Batak ini. Namun jika kamu perhatikan lagi dalam sebuah video yang diunggah akun X @bundanyalyly, ada momen unik yang terjadi ketika Lyodra tengah diserbu penggemar.

Lyodra diserbu fans © 2024 X

foto: X /@bundanyalyly

Dalam video yang beredar di media sosial, Lyodra tampak kewalahan dikelilingi fans yang begitu antusias meminta foto. Saking padatnya kerumunan, Lyodra sampai kesulitan berjalan dan harus dibantu oleh petugas keamanan untuk bisa keluar dari kerumunan tersebut.

Lyodra diserbu fans © 2024 X

foto: X /@bundanyalyly

Namun, perhatian netizen justru teralihkan oleh sang ayah yang terlihat tidak terganggu dengan keramaian tersebut. Di saat Lyodra sedang diserbu fans, ayahnya tampak sibuk di sebuah toko emas, asyik melihat-lihat perhiasan. Sikap santai sang ayah yang begitu fokus dengan emas justru mengundang gelak tawa dari netizen.

"GUE NGAKAK BGT, ANAK NYA DI KERUBUNGIN MANUSIA, BAPAKNYA MALAH ASIK BELI EMAS,” tulis pengunggah video @bundanyalyly, dikutip brilio.net dari X, Selasa (10/9).

Lyodra diserbu fans © 2024 X

foto: X /@bundanyalyly

Banyak yang menilai momen tersebut lucu karena biasanya seorang ayah melindungi anaknya saat berada dalam situasi yang ramai. Namun, ayah Lyodra terlihat sangat tenang dan terfokus dengan pilihannya di toko emas.

"Terpantau bapak Lyodra beli emas," tulisnya dengan emot ketawa.

Momen ini menjadi viral dan membuat banyak orang terhibur dengan interaksi yang tak terduga antara Lyodra, fans, dan sang ayah.

Anak penting tapi emas utama,” ujar akun @sebutsajabell.

"Alamak Pak Ginting. Emas yang sesungguhnya sedang dikerubungi rangorang ituuuu," tulis akun @i'mdessy.

 

GUE NGAKAK BGT SIAL ANAK NYA DI KERUBUNGIN MANUSIA, BAPAKNYA MALAH ASIK BELI EMAS pic.twitter.com/em8XnXP9z8

— Bunly (@Bundanyalyly) September 9, 2024