Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook ternyata sedang berada di Indonesia. Bukan cuma jalan-jalan, lho. Kali ini, bintang drama Welcome to Samdalri itu malah asyik nongkrong di berbagai acara TV lokal.

Dari FYP-nya Raffi Ahmad sampai sitkom Lapor Pak! yang dibintangi Ayu Ting Ting, Ji Chang Wook sepertinya ingin merasakan sensasi jadi artis Indonesia. Hebohnya lagi, beredar foto Ji Chang Wook lagi syuting Lapor Pak! bareng Ayu Ting Ting.

Dalam video yang viral di TikTok, Ji Chang Wook tampak kece dengan setelan jas dan kemeja putih. Dia bahkan pakai tanda pengenal, kayak beneran jadi karyawan kantoran. Sementara itu, Ayu Ting Ting yang berperan sebagai office girl, malah terlihat menggandeng tangan si ganteng dari Korea ini.

ayu ting ting syuting bareng ji chang-wook © 2024 TikTok

foto: TikTok/@queenofdepok2

"Lengah dikit jadi mantu ayah ojak," tulis caption dalam video tersebut, dikutip brilio.net pada Selasa (27/8).

Tentu saja, video yang dibagikan akun TikTok @queenofdepok2 bikin warganet heboh. Banyak yang nggak sabar pengen lihat interaksi Ji Chang Wook sama para pemain Lapor Pak! secara utuh. Apalagi, momen Ayu Ting Ting gandeng tangan Ji Chang Wook ini jadi sorotan utama.

Netizen pun ramai-ramai berkomentar. Ada yang bilang Ayu Ting Ting beruntung banget karena bisa menggandeng tangan Ji Chang-wook, ada juga yang memuji kecantikan Ayu. Bahkan, ada yang ngajak Ji Chang Wook pindah ke Indonesia sekalian.

ayu ting ting syuting bareng ji chang-wook © 2024 TikTok

foto: TikTok/@queenofdepok2

"Ayu ting ting hoki banget sumpah. Dulu member Treasure, sekarang Ji Chang Wook. Bias gua semua itu," tulis @reredevii23.

"Bisa-bisanya babang Icang ada di Lapor Pak," komentar @melva_kezia.

"Ayu Ting Ting jujur emang cantik banget sih," puji @whoruined.

"Ji Chang Wook pindah deh lu ke Indonesia, merakyat banget. Kaya gampang diraih deh," ajak @permatayan.

"Tatapan Ji Chang Wook ga lepas dari Ayu bejiiir," kata @aneriska12.

 

@queenofdepok2 lengah dikit jadi mantu ayah ojak #ayutingting #laporpaktrans7 #jichangwook suara asli - Zen5EMBE - Zen!!!