Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air terkait rumah tangga penyanyi Pinkan Mambo. Mantan vokalis grup Ratu ini mengumumkan perpisahannya dengan Arya Khan, pria yang dinikahinya secara siri beberapa waktu lalu.

Pernikahan siri mereka yang sempat menjadi perbincangan publik kini telah berakhir dengan keputusan tegas dari Pinkan. Meski sang mantan suami berupaya keras meminta maaf dan memohon rujuk, Pinkan tetap kukuh dengan keputusannya untuk berpisah.

Pinkan mengakui bahwa pernikahannya memang sudah tidak bisa diselamatkan karena berbagai alasan. Situasi yang dihadapinya membuat ia merasa harus mengambil keputusan tegas.

Ketidakcocokan yang terjadi membuat Pinkan merasa hubungan ini sudah tidak sehat bagi dirinya. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut tanpa keraguan.

pinkan mambo mantap bercerai ogah rujuk © 2024 brilio.net

foto: KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

"Yah aku nikah sirih, terus udah nggak cocok dan nggak bisa diceritain (penyebabnya). Pokoknya nggak baik buat aku, jadi aku cut aja menurutku udah nggak bisa lagi," ucapnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, dikutip brilio.net dari KapanLagi pada Senin (7/10).

Pasca perpisahan, Pinkan mengambil langkah tegas dengan memblokir semua akses komunikasi dengan mantan suaminya. Ia benar-benar ingin menutup lembaran lama dalam hidupnya.

Ketegasan Pinkan dalam mengambil keputusan ini ditunjukkan melalui tindakan nyata yang ia lakukan. Ia memastikan tidak ada celah bagi mantan suaminya untuk menghubunginya kembali.

"Sudah aku blok semuanya, aku blok WA terus unfollow Tiktok," ungkap Pinkan.

Meski Arya berusaha keras untuk memperbaiki hubungan mereka, Pinkan tetap tidak goyah dengan keputusannya. Berbagai upaya yang dilakukan mantan suaminya tidak mampu meluluhkan hatinya.

pinkan mambo mantap bercerai ogah rujuk © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@arya_joget

Drama perceraian ini semakin rumit dengan sikap Arya yang kontradiktif. Tindakannya yang tidak konsisten membuat Pinkan semakin yakin dengan keputusannya.

"Jadi gini dia kan jelekin aku, terus aku klarifikasi kalau aku nggak kayak gitu, jadi aku klarifikasi tapi malah dia marah dan jelekin aku lagi," jelasnya.

Pengalaman pahit selama menjalani rumah tangga membuat Pinkan merasa sudah cukup memberi kesempatan. Pola hubungan yang tidak sehat menjadi pertimbangan utamanya mengakhiri pernikahan.

Setiap kali terjadi pertengkaran, ancaman perceraian selalu keluar dari mulut Arya. Kini Pinkan memutuskan untuk mengabulkan keinginan tersebut secara permanen.

"Kita sering berantem ya, jadi kayak kalau kita berantem dia mau cerai terus," pungkasnya.