Brilio.net - Bahtera rumah tangga Yasmine Ow dan Aditya Zoni saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, mereka dikabarkan akan bercerai dan telah melangsungkan sidang mediasi. Pada sidang tersebut diketahui tidak menemukan kata sepakat di antara keduanya alias gagal. Keduanya keukeuh pada keputusan berpisah dan menyudahi rumah tangga mereka.

Yasmine Ow mengaku enggan untuk mengungkap permasalahan yang membuat keduanya ingin menyudahi hubungan suami istri. Perempuan 23 tahun itu mengatakan dirinya dan Aditya sudah tidak dapat disatukan lagi mengingat sang suami sudah menjatuhkan talak cerai.

"Banyak (masalahnya) aku nggak bisa (cerita). Aku sudah ditalak juga, jadi udah nggak bisa bersatu lagi," kata Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Rabu (3/7).

yasmine ow ditalak sebanyak 2 kali berbagai sumber

foto: Instagram/@yxsmine.ow

Dari sisi Yasmine, dirinya tak mengetahui apa yang tengah dirasakan suaminya itu saat menjatuh talak kepadanya. Yang jelas ia meyakini bahwa sang suami memiliki alasan tertentu. Bukan hanya sekali, Yasmine mengaku Aditya Zoni sudah mengucapkan talak sebanyak dua kali kepadanya.

"Kita udah nggak bisa bersatu lagi. Dua kali (ditalak), talaknya dua kali. Kalau itu (alasan talak) saya kurang pasti ya karena dia juga punya alasan tertentu," Yasmine Ow melanjutkan.

yasmine ow ditalak sebanyak 2 kali berbagai sumber

foto: Instagram/@yxsmine.ow

Senada dengan Yasmine, Machi Ahmad selaku kuasa hukum yang menangani kasus tersebut juga mengatakan hal serupa. Namun, ketika disinggung mengenai detail kapan Aditya mengucapkan talak, Machi Ahmad terlihat enggan menjawabnya. Ia mengatakan bahwa hal itu sudah masuk ke dalam materi sidang.

"Sudah pisah rumah juga. Itu sudah kita sertakan di gugatan ya, itu masuk materi sidang juga," jelas Machi.

Machi menambahkan bahwa sidang mediasi antara Yasmine Ow dan Aditya Zoni dinyatakan tidak berhasil. Meski sudah satu jam berada di dalam ruang sidang, mereka tidak menemukan titik terang. Karena itu, hakim masih mencoba memediasi kembali keduanya pada 16 Juli 2024 mendatang.

yasmine ow ditalak sebanyak 2 kali berbagai sumber

foto: liputan6.com

"Mediasi berjalan kurang lebih satu jam tapi belum ada titik temu jadi dinyatakan mediasi tidak berhasil. Tetapi sesuai perma 2016 masih ada upaya untuk mediasi tanggal 16 Juli sebelum persidangan akan dicoba lagi," ucap Machi Ahmad.