Brilio.net - Baru-baru ini, publik kembali dikejutkan dengan aksi kontroversial dari Atta Halilintar. Pasalnya, Atta mengunggah ulang komentar netizen soal Vanessa Angel di Instagram Story-nya.

Dalam akun milik Atta Halilintar itu, tertera tulisan yang menyindir keluarga Haji Faisal. Unggahan tersebut juga mengungkit tentang Vanessa yang tak mendapat restu orang tua Bibi namun terpaksa dinikahkan karena hamil duluan.

"Nikah tanpa restu orang tua jangan ya de. Padahal yang tanpa restu orang tua adalah Vanessa, terpaksa direstui karena hamil duluan, paham," begitulah isi postingan yang diunggah ulang Atta.

Sebelum di-repost, suami Aurel Hermansyah itu tampak mengomentari unggahan netizen tersebut. Ia menuliskan pesan bahwa almarhumah Vanessa adalah orang baik.

"Alfatihah buat kak Vanessa..kak Vanessa orang baik dan teman saya. Doakan yang terbaik ya buat ka vanes, pak haji, oma, gala dan kk Fuji. Biarkan kak Vanesa tenang," tulis ayah dua anak tersebut.

Atta berkilah hanya berniat mengingatkan pengunggah postingan agar tidak mengungkit masa lalu seseorang yang sudah meninggal dunia. Namun adabnya yang membawa-bawa Vanessa membuat Atta ramai menuai komentar miring.

Masa lalu Vanessa Angel diungkit Atta © Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Menanggapi huru-hara tersebut, Haji Faisal yang merupakan ayah mertua almarhumah Vanessa memilih untuk tidak terlalu dalam menanggapi. Ia mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap pengulangan isu tersebut dan menyatakan bahwa ia merasa hal itu kurang tepat.

"Kurang tepat juga (bertanya ke saya), jadinya nanti saya bersuuzon," ujar Haji Faisal, dikutip brilio.net dari akun TikTok @gosip061, Senin (12/8).

Meski begitu, menurut ayah Fuji itu, hubungannya dengan Atta Halilintar masih terjalin baik. Namun, ia tidak tahu pasti apakah konten tersebut ditujukan kepadanya.

"Saya sejauh ini masih baik-baik aja. Kalau komen-komen yang kurang pas tentang diri saya, anak dan mantu saya, ya kalian tanyakanlah dulu kepada dia, apakah arahnya ke kami atau gimana," terang Haji Faisal.

Hanya saja Haji Faisal mengaku kecewa apabila ada warganet yang mengungkit anak dan menantunya yang sudah berpulang sejak beberapa tahun lalu. Pasalnya, selama ini dirinya telah berjuang untuk meluruskan pemberitaan miring terkait keluarganya.

"Saya merasa sedih juga, masa hal itu diungkit-ungkit lagi sementara anak sama menantu saya sudah tidak ada. Rasanya juga kurang tepat, sementara saya sudah berjuang untuk meluruskan pemberitaan-pemberitaan, bahkan sampai ke pihak pengadilan saya perjuangkan," tuturnya.

Masa lalu Vanessa Angel diungkit Atta © Instagram

foto: Instagram/@dewizuhriati

Di akhir pernyataannya, Haji Faisal menegaskan bahwa keluarganya telah menerima dan berdamai dengan kenyataan. Ia berharap agar publik menghormati memori almarhumah dan menghentikan pengulangan isu-isu lama.

"Ngapain juga (diungkit lagi)? Anak dan menantu saya sudah selesai, mereka sudah di surga, kami sudah tenang. Kami sudah terima, kami sekeluarga sudah meyakini bahwa mereka sudah di surga, jadi saya sangat kecewa," tandas Haji Faisal.

 

@gosip061 Membalas @AA dengerin tu pak haji atta #attahalilintar #fuji #fujian #vanessaangel #fadlyfsl #galasky #untukmu #beritaviral #selebritis Hanya Lolongan by Nabila Taqiyyah - Sadvibes