Brilio.net - Sekitar penghujung tahun 2021, media sosial dibuat ramai dengan postingan video dari pria yang menunjukkan potret rumah gubuknya yang antisombong itu. Rumah itu kecil sekali, dindingnya terbuat dari seng, pintunya dari kayu, sementara atapnya dari seng.

Rumah antisombong itu sukses bikin orang-orang tertipu. Bagaimana tidak? Dari luar, rumah ini memang sederhana, tapi dalamnya terlihat mewah dan nggak sesuai sama penampilan luarnya. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @peefuu, seorang kreator asal Thailand yang sukses bikin orang berdecak kagum. Meskipun kecil, rumah itu cukup nyaman untuk ditinggali.

Hampir dua tahun berlalu, siapa sangka pemilik akun @peefuu itu ternyata merenovasi rumah gubuknya menjadi lebih keren lagi. Secara visual, tampilan depan rumahnya jauh lebih keren dibanding sebelumnya. Tak terkecuali interior rumah tersebut. Bahkan rumah gubuk itu kini ada balkon buat nongkrongnya, lho.

Daripada penasaran, mending langsung aja simak ulasan brilio.net berikut ini yang dihimpun dari akun TikTok @peefuu1132 pada Rabu (14/6).