Brilio.net - Mita The Virgin akhirnya membuka suara soal status lajangnya saat hadir di sebuah acara televisi. Penyanyi yang berduet dengan Dara dalam grup The Virgin ini mengungkapkan keinginannya untuk segera melepas status jomblo melalui jalur ta'aruf.

Pelantun hits "Cinta Terlarang" tersebut menegaskan tidak ingin menjalin hubungan pacaran terlebih dahulu. Perempuan berusia 38 tahun ini justru memilih untuk langsung menikah dengan pria yang serius menjalin hubungan dengannya.

Status jomblo membuat Mita mantap memilih jalur ta'aruf menuju pernikahan. Usianya yang hampir menginjak 39 tahun membuatnya siap mengarungi bahtera rumah tangga.

"Aku nggak mau pacaran, A'. Maunya langsung nikah aja. Bentar lagi 39 (tahun), udah siap (menikah)," ungkap Mita dalam acara For Your Pagi, dikutip brilio.net pada Rabu (23/10).

usia 38 tahun Mita the virgin siap nikah © 2024 Instagram

foto: Instagram/@mitathevirgin

Keseriusan Mita untuk menikah terlihat dari kesiapannya bertemu calon mertua. Menurutnya, pacaran hanya membuang waktu saja.

"Ya siap atuh, temuin mama. Kalo misalkan niat ya, sok aja. Ya iya dong (temuin) langsung. Aku soalnya nggak mau pacaran, buang waktu," tegas vokalis The Virgin tersebut.

Penampilannya yang tomboy tidak menghalangi Mita untuk membuka hati. Baginya, kesempurnaan fisik bukanlah hal utama dalam mencari pasangan hidup.

Mita mengaku siap bertemu calon mertua jika ada pria yang berniat serius menikahinya. Perempuan kelahiran 1986 ini tidak mempermasalahkan kriteria fisik calon suaminya kelak.

usia 38 tahun Mita the virgin siap nikah © 2024 Instagram

foto: Instagram/@mitathevirgin

"Kalo aku, mungkin karena tomboy mungkin minder lihat aku kali ya? Yang gimana aja aku nerima, kok. Ya gimana pun kan yang namanya manusia nggak ada yang sempurna. Kalo aku pribadi, kalo fisik mah relatif, yang penting bertanggung jawab," ungkap pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita ini.

Pengalaman pahit di masa kecil membuat Mita lebih berhati-hati dalam urusan asmara. Ketakutannya akan kegagalan rumah tangga seperti ibunya masih membayangi.

Trauma masa lalu menjadi salah satu alasan Mita enggan menjalin hubungan pacaran. Masa kecilnya yang ditinggal pergi sang ayah membuatnya takut menjalin kedekatan dengan lawan jenis.

"Takutlah, waktu itu kan mama udah pernah gagal. Aku punya history bapak ninggalin waktu aku dari kecil. Jadi deket sama cowok terlalu takut kali ya," tutupnya.