Brilio.net - Sule dan Mahalini kembali mencuri perhatian publik lewat kebersamaan mereka yang semakin akrab. Dalam sebuah momen terbaru, mereka terlihat seperti ayah dan anak kandung saat memasak bersama. Momen tersebut diabadikan dalam video yang kemudian viral di media sosial.

Dalam unggahan video dari akun TikTok @randomrf2, Sule tampak santai memasak hidangan yang sederhana yaitu mi. Sule memasak mi dengan cara yang tak biasa, pria berusia 47 tahun itu menyajikan makanan tersebut dengan rumput laut langsung ke dalam air rebusan.

"Nggak ada seroknya tapi," ujar Sule, dikutip brilio.net, Kamis (17/10).

kedekatan Sule dan Mahalini berbagai sumber

foto: TikTok/@randomrf2

Mahalini yang saat itu berada di dekat Sule pun terheran-heran menyaksikan ayah mertuanya itu memasak. Saat Sule menaruh mi ke piring, Mahalini mempertanyakan lembaran hijau yang ada di dalam panci tersebut.

"Itu apa hijau-hijau?" tanya Mahalini.

kedekatan Sule dan Mahalini berbagai sumber

foto: TikTok/@randomrf2

Sule pun menjawab bahwa lembaran hijau itu adalah rumput laut. Mendengar jawaban Sule, Mahalini langsung keheranan lantaran tak seharusnya rumput laut dicampur dengan mi.

"Itu rumpu laut," jawab Sule.

"Kok nyemplung di situ?" tanya Mahalini lagi.

Rumput laut tersebut dijadikan topping oleh Sule sebagai pelengkap makanan. Namun melihat tingkah sang mertua membuat Mahalini tertawa.

"Iya disatuin," jawab Sule.

"Kok disatuin?" ucap Mahalini sambil tertawa.

kedekatan Sule dan Mahalini berbagai sumber

foto: TikTok/@randomrf2

Meski ditertawakan oleh sang menantu, Sule tak pantang menyerah. Ia tetap bersikukuh memasak mi yang menurutnya terinspirasi dari kuliner Korea.

"Ini tuh kayak di Korea. Di Korea tuh disatuin," ucap Sule.

Momen memasak mi ini pun memperlihatkan keakraban menantu dan mertua bak ayah dan anak. Biasanya, hubungan antara mertua dan menantu terkesan canggung. Adanya kedekatan ini menunjukkan Sule bisa menjalin hubungan dekat dengan siapapun. Oleh karena itu, tak heran banyak netizen yang kagum dengan cara Sule menerima sang menantu.

"kang sule hebat lhoo bisa becanda sama mahalini," tulis akun @Boaydilangit.

"Seru bgt punya mertua sule mahalini pasti ngakak tetus," tulis akun @a.

"kang sule keren bisa ngebland gitu sm menantu," timpal akun @chakriss .