Luna Maya dan Maxime Bouttier, pasangan yang telah menjalin cinta selama hampir dua tahun, kini siap melangkah ke jenjang pernikahan. Meskipun terdapat perbedaan usia 10 tahun di antara mereka, Luna mengungkapkan bahwa Maxime justru memiliki kedewasaan yang lebih dibandingkan dirinya.

Dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Melaney Ricardo, Luna mengungkapkan bahwa mereka berdua sudah mempersiapkan diri secara mental untuk menikah. "Ya gue harap begitu, kita udah mikirin itu sih," ungkap Luna saat ditanya mengenai rencana pernikahan mereka, " Kamis (19/9).

Dia juga menambahkan bahwa ada kemungkinan mereka akan menikah dalam waktu dekat dan tidak akan menyembunyikan hal tersebut dari publik. "Ya doain aja kalau berjodoh dan kita emang diberi jalan ke arah sana ya pasti kan karena kita nggak akan menyembunyikan," jelasnya.

Selain mempersiapkan pernikahan, Luna dan Maxime juga sedang fokus membangun finansial bersama. Luna mengaku kagum dengan tekad Maxime yang mulai menabung dan berdiskusi tentang investasi, seperti membeli saham.

"Aku kagum sama dia sih, dia mulai menabung dan kita beberapa kali diskusi bersama kayak untuk beli saham," tuturnya.

Menariknya, meskipun ada perbedaan usia yang cukup signifikan, Luna merasa tidak merasakan adanya gap usia dalam hubungan mereka. Ia menganggap Maxime sebagai sosok yang lebih dewasa, meskipun terkadang bersikap seperti anak-anak.

"Dia lebih mature sih untuk seusianya, tapi memang kadang-kadang Ia kayak anak-anak," ungkap Luna.