Syhanaz Sadiqah adalah salah satu penggemar setia Ariel NOAH, musisi yang telah dia idolakan sejak kecil. Adik dari Raffi Ahmad ini mengungkapkan rasa cintanya terhadap Ariel yang sudah ada sejak masa sekolah dasar.

Dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Nagita Slavina di kanal YouTube Bundlifetainment, Syahnaz mengenang kembali masa-masa ketika dia sangat mengagumi Ariel. Meski sudah dewasa, rasa kagumnya tidak pudar sedikit pun.

"Dari SD, aku tuh sampai nempel poster Ariel, pas SMP SMA masih suka cuma maksudnya ya malu juga masa masih nempel poster. Tapi masih ngefans, sampai sekarang juga masih ngefans, lagu-lagunya masih dengerin," ungkapnya dengan penuh semangat.

Syahnaz menunjukkan betapa dalamnya rasa kagumnya terhadap Ariel, yang telah menjadi bagian dari hidupnya. "Bukan ngefans yang berarti suka, tapi ya ngefans aja, titik. Selain itu nggak ada lagi, dia doang. Tapi yang benar-benar ngefans ya Peterpan sampai jadi NOAH," katanya. 

Mengidolakan sejak kecil, momen malu-malu Syahnaz Sadiqah jumpa Ariel NOAH

foto: YouTube/bundlifetainment

Nagita Slavina kemudian menunjukkan foto pertemuan pertama Syahnaz dengan Ariel. Pertemuan itu terjadi saat Syahnaz menjadi host acara Dahsyat, di mana NOAH menjadi salah satu pengisi acaranya.

"Ini pas aku ngehost di Dahsyat, dulu kan mereka jarang ke Dahsyat karena sibuk, dan ini pertama kalinya ketemu. Pertama dan terakhir, diam membungkam di panggung," jelasnya.

Ketika Ariel NOAH muncul di studio Bundlifetainment, dia menyamar sebagai teknisi audio dan mengklaim bahwa suara Syahnaz mengalami gangguan. Begitu Ariel mendekat, Syahnaz langsung mengenali idola yang sudah lama tidak ditemuinya.

"Ya Allah malu banget. Malu banget ih, Mba," ucapnya sambil menutup wajahnya.

Ide untuk mempertemukan Syahnaz dengan Ariel ternyata berasal dari Nagita Slavina. Dia bersama tim kreatifnya merancang pertemuan tersebut dengan penuh kejutan.

"Jadi kan dikasih tahu kemarin, bintang tamunya siapa, terus tadi kan ada Audi Marissa sama suami, terus selanjutnya Ariel, 'Eh kita kerjain Nanaz aja yuk!'. Terus jadi ngarang, bintang tamunya cancel biar digantiin Nanaz," jelas Nagita dengan tawa.