Brilio.net - Kesedihan mendalam tengah dirasakan Jennifer Coppen dan keluarga. Belum setahun pernikahannya dengan Yitta Dali Wassink, namun Tuhan berkehendak lain. Disampaikan langsung oleh Jennifer lewat unggahan Instagram Stories-nya, sang suami telah pergi untuk selama-lamanya.

Kabar ini tentu mengejutkan publik. Banyak yang bertanya-tanya, apa penyebab dibalik meninggalnya Yitta Dali Wassink. Namun setelah ditelusuri, Yitta Dali Wassink atau yang bisa disebut dengan Papa Dali meninggal dunia karena kecelakaan motor. Insiden tersebut terjadi di Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (18/7) dini hari.

Saat kecelakaan terjadi, suami dari Jennifer Coppen ini sedang mengendarai motor seorang diri. Dia diduga kehilangan kendali saat berkendara sehingga mengalami kecelakaan tunggal. Kabar ini dibenarkan oleh Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Made Teja Dwi.

"Iya benar, dia mengendarai motor. Dia kecelakaan out of control jatuh sendiri. Saksi di TKP menyampaikan dia jatuh sendiri dan menabrak pembatas," kata Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana, dilansir dari merdeka.com pada Kamis (18/7).

suami Jennifer Coppen  wafat karena kecelakaan motor © Instagram

suami Jennifer Coppen wafat karena kecelakaan motor
Instagram/@dali.wassink

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan yang menewaskan ayah satu anak tersebut. Namun, berdasarkan keterangan sementara, tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kejadian nahas tersebut.

"Dia kecelakaan tunggal, penyebabnya belum ada. Kita masih lidik apakah dia mengantuk atau ada yang lain. Yang pasti tidak terlibat kendaraan lain," lanjut Made.

suami Jennifer Coppen  wafat karena kecelakaan motor © Instagram

suami Jennifer Coppen wafat karena kecelakaan motor
Instagram/@dali.wassink

Made juga menjelaskan bahwa saksi yang melihat kejadian tersebut hanya memberi keterangan korban yang tiba-tiba jatuh dari motornya. Tidak ada yang memastikan tentang laju kendaraan saat kecelakaan itu terjadi.

"Dari saksi melihat dia tiba-tiba jatuh dan hanya dia saja yang jadi korban. Dari saksi tidak bisa menentukan pasti apa dia ngebut atau tidak. Yang dia lihat pas jatuh," imbuhnya.

Saat ini, Jenazah suami Jennifer sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit BIMC Dewa Ruci, Kuta. Diketahui, Dali mengalami cedera berat di kepala. Selain itu juga ada luka pada dada, punggung dan tulang paha.

suami Jennifer Coppen  wafat karena kecelakaan motor © Instagram

suami Jennifer Coppen wafat karena kecelakaan motor
Instagram/@dali.wassink

"(Korban) meninggal di rumah sakit, mungkin karena cedera kepala berat di TKP. Kalau dari luka-lukanya ada pada dada, punggung, patah tulang paha. Tapi yang menyebabkan kematiannya masih menunggu hasil visumnya," ujar Made.

Namun, saat ini Made tidak mengetahui pasti apakah jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga. Yang jelas dalam pengetahuannya, terakhir kali dikabarkan jenazah masih ada di rumah sakit.

"Tadi (jenazah) masih di rumah sakit. Nggak tahu apakah sudah dikeluarkan oleh keluarga atau belum. Terakhir untuk jenazah ada di rumah sakit kalau sekarang kami kurang tau," pungkasnya.