Brilio.net - Meski Kris Dayanti merupakan mantan istri Anang Hermansyah, namun Ashanty tetap membangun hubungan baik dengan penyanyi ternama tersebut. Bahkan saking harmonisnya, hubungan mereka kerap mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Namun belakangan sikap Ashanty ke Kris Dayanti justru dinilai berlebihan. Dimana momen Interaksi keduanya diwarnai dengan aksi yang dianggap kurang pantas. Perbincangan ini bermula dari unggahan Ashanty di Instagram pribadinya, @ashanty_ash.

Dalam video tersebut terlihat Ashanty mendampingi Kris Dayanti yang hadir di acara peresmian toko kuenya. Diketahui toko kue ini berdiri di depan ruko lama tempat tinggal Anang Hermansyah.

Ashanty toyor Krisdayanti Instagram

Ashanty toyor Krisdayanti
Instagram/@ashanty_ash

Dalam kesempatan tersebut, ibu kandung Aurel Hermansyah itu sempat melakoni sesi jumpa pers dalam rangka menyampaikan rasa senangnya atas peresmian toko kue Ashanty tersebut.

Di hadapan kamera yang menyorot keduanya, Ashanty terlihat merangkul Krisdayanti. Dia mengatakan jika Kris Dayanti sangat menyukai makanannya. Mendengar hal itu, Kris Dayanti pun spontan berkomentar.

"Karena aku tahu banget prosesnya kamu kan. Dari awal ngumpulin apa segala macem, sampai ditawari ke politik, tidak mau," ujar Kris Dayanti.

Ashanty toyor Krisdayanti Instagram

Ashanty toyor Krisdayanti
Instagram/@ashanty_ash

Mendengar hal itu, Ashanty langsung bereaksi. Dia tampak sedikit memegang bagian tengkuk Kris Dayanti seraya tertawa-tawa, membuat Kris Dayanti agak sedikit menunduk.

"Tuh kan emang ratu makan," ujar Kris Dayanti.

Candaan yang menyenangkan itu pun mendapat tanggapan berbeda dari warganet. Tak sedikit warganet menilai bahwa Ashanty tak sopan pada KD, lantara menoyornya.

"Kepala Mimi Kris Dayanti ditoyor! Nggak sopan jadinya," bunyi keterangan yang disertakan.

Ashanty toyor Krisdayanti Instagram

Ashanty toyor Krisdayanti
Instagram/@ashanty_ash

Cuplikan unggahan video interaksi Krisdayanti dan Ashanty ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 2,7 juta jumlah tayangan.

"Akrab sih akrab Bunda Ashanty, tapi gak gitu juga," tulis akun TikTok @esmeralda__9999.

Meski begitu ada pula beberapa warganet yang membela Ashanty dari komentar miring yang menghujat.

"Hal biasa karena mereka sudah akrab, kayak kakak adik. Mungkin di luar kamera juga Mimi suka bercanda gitu," ujar netizen lain.

"Perasaan KD gak apa-apa, kok. Senyum-senyum aja," kata netizen lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ashanty Ash (@ashanty_ash)