Brilio.net - Thariq Halilintar semakin serius dengan putri penyanyi ternama Reza Artamevia, yakni Aaliyah Massaid. Dia sudah memantapkan hatinya dan langsung melamar sang kekasih.

Momen lamaran Thariq dan Aaliyah berlangsung meriah dan penuh khidmat pada Minggu (23/6). Terlihat acara tersebut bernuansa biru muda dengan dihiasi bunga warna putih. Aaliyah pun tampak begitu anggun dalam balutan kebaya biru.

Di momen lamaran ini keluarga, tamu undangan, dan penonton yang menyaksikan langsung lewat channel YouTube Thariq begitu terharu ketika Aaliyah menjawab lamaran Thariq.

Momen Atta Halilintar diprotes sang ibu © 2024 brilio.net

Momen Atta Halilintar diprotes sang ibu
Instagram/@thariqhalilintar

"Insyaallah atas restu Allah dan keluarga semuanya, Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar," jawab Aaliyah Massaid.

Sambil menyeka air matanya Aaliyah mengaku lega karena telah melewati momen ini. Dia pun tampak sudah siap untuk segera mungkin membangun kehidupan baru dengan pria pilihannya.

Di balik momen haru dan keseruan lamaran Thariq dan Aaliyah, ada hal yang tak terduga terjadi dan membuat warganet tergelitik. Seperti yang diketahui, di momen bahagia Thariq, semua keluarga besarnya hadir. Termasuk keluarga dari kakak iparnya, Aurel Hermansyah.

Saat itu, Atta Halilintar sebagai kakak tertua diminta memperkenalkan keluarga besarnya di hadapan keluarga Aaliyah Massaid. Namun siapa sangka, sang ibunda Lenggogeni Faruk, memprotes keras ketika Atta Halilintar tak memanggil adiknya dengan sebutan haji.

Momen Atta Halilintar diprotes sang ibu © 2024 brilio.net

Momen Atta Halilintar diprotes sang ibu
Instagram/@thariqhalilintar

Merasa putranya, Thariq sudah pernah naik haji, Geni Faruk pun mengatakan bahwa sudah sepantasnya Thariq dipanggil dengan sebutan H.Thariq Halilintar.

"Thariq ini juga haji, waktu umur 2 bulan sudah naik haji sama kita," Ujar Geni Faruk, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Senin (24/6).

Mendengar pernyataan sang ibu, Atta pun berusaha menjelaskan.

"Tapi belum dihitung haji, Mi," balas Atta

Namun Geni Faruk tetap kekeh, jika Thariq juga pantas disebut haji.

"Iya, tapi sudah Haji Thariq," sahut Geni.

Perdebatan ibu dan anak ini pun langsung menarik perhatian publik. Banyak dari mereka menyebutkan bahwa Geni Faruk terlalu memaksakan agar anaknya, Thariq dipanggila haji. Tak sedikit pula yang membantah, bahwa Thariq tidak bisa disebut haji, lantaran usianya masih 2 bulan kala itu.

"butuh pengakuan bu, agak lain," ujar @shantynasution.

"Gue yakin anak²nya pasti malu bgt pas nyokap nya ngmg gni," kata @ollashera_ananda.

"Belom haji donk...kan umurnya masih bayi 2bulan wkt itu, sementara persyaratan u bisa berhaji itu salah satunya BALIGH," timpal @aisjahyasmin.