Brilio.net - Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 silam. Kabarnya, mereka berpisah dalam kondisi yang kurang baik. Hal tersebut membuat komunikasi mereka tak lancar setelah berpisah meski sudah miliki momongan.

Setelah sekian lama, mantan pasangan suami istri ini dipertemukan lagi dalam satu panggung yang sama. Bukan dipasangkan untuk beradu akting, melainkan sebagai host dan narasumber.

Momen langka ini terjadi saat Celine didapuk menjadi MC untuk acara Showcase film dan series Leo Pictures bersama Dwi Andhika. Sementara Stefan William, duduk menjadi salah satu pemain dalam series Jangan Salahkan Aku Selingkuh bersama dengan Giorgino Abraham.

Sebagai host, Celine pun memberikan sejumlah pertanyaan kepada mantan suaminya. Terlepas hubungannya di masa lalu, ibu empat anak ini tetap menunjukkan sikap profesionalitasnya.

"Kalau dari Stefan William sendiri gimana pengalamannya?" tanya Celine Evangelista dikutip dari video TikTok @jakartashowbizdotcom, Kamis (25/7).

Celine dan Stefan perdana satu panggung © TikTok

foto: TikTok/@jakartashowbizdotcom

Stefan William menjawab pertanyaan Celine. Ia menuturkan tidak sulit beradu peran dengan Giorgino Abraham khususnya.

"Kebetulan memang kalau sama Gino, udah pernah ya. Tapi ini perdana sama Chacha, Dosma, dan Emil," kata Stefan William.

Dwi Andhika yang berdiri di samping Celine, beberapa kali melirik sang artis. Ia sampai mengatakan, "Tanya lagi, tanya terus."

Celine dan Stefan perdana satu panggung © TikTok

foto: TikTok/@jakartashowbizdotcom

Menariknya, Dwi Andhika terus memperhatikan gerak-gerik Celine. Bahkan sampai berdehem saat mantan suami istri tersebut berinteraksi.

Wanita 32 tahun itu lantas berkomentar soal jawaban Stefan William yang cukup singkat. Ia menilai mantan suaminya memang tipikal yang irit bicara.

"Stefan ini memang sedikit bicara, banyak bereaksi. Tapi aktingnya keren," puji Celine.

Celine dan Stefan perdana satu panggung © TikTok

foto: TikTok/@jakartashowbizdotcom

Momen Celine Evangelista dan Stefan William perdana satu panggung usai cerai tersebut langsung mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang memuji sikap profesional Celine saat harus bekerja bareng mantan suami. Meski begitu, ada pula yang menilai jika Stefan tampak terlihat grogi ketika berinteraksi dengan Celine.

"Stifen kok gamau liat Celine sih," tanya akun @novidakatty0.

"Sama sama gerogi," tutur akun @filafindriantii.

"Celine profesional bisa nahan emosi sama sedih nya," ujar akun @tiangurmpasaribu.

"Saya yakin ga mudah sii setelah sekian lama ga jumpa sekali nya jumpa aduhh campur aduk tapi harus professional di tempat kerja," sahut @vickybono0.

Sementara itu, saat ditemui usai acara, Celine mengaku tidak merasa canggung ataupun kagok ketika bertemu dengan mantan suaminya itu. Ia tetap profesional menjalankan pekerjaannya untuk memandu acara.

"Kagok nggak ada ya karena kan kita bukan orang baru, kita orang lama, jadi kalau pun ketemu tuh nggak ada kecanggungan, ya biasa saja. Semuanya yang penting daddy dan anaknya baik aku juga turut bahagia melihatnya," terang Celine.

Meski sudah bercerai dan gagal menjadi suami istri, namun Celine berharap hubungannya dengan Stefan bisa terjalin baik. Hal tersebut demi membesarkan dan mendidik buah hati.

"Mungkin kita belum begitu baik menjadi partner suami istri tapi mudah-mudahan kita bisa menjadi partner yang baik dalam mendidik anak dan membesarkan anak kita bersama," bebernya.