Brilio.net - Hubungan rumah tangga Andre Taulany dan istrinya, Rien Wartia Trigina saat ini tengah berada di ujung tanduk. Mantan vokalis Stinky itu sudah menggugat istrinya sejak 4 April lalu. Gugatan itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma.

Setelah berita tersebut beredar, Andre Taulany lantas menjadi perbincangan hangat. Akhirnya dia pun menggelar konferensi pers untuk menjelaskan terkait proses perceraiannya dengan sang istri. Dalam konferensi pers yang berlangsung selama 20 menit itu, Andre tampil santai.

desta ikut gabung andre taulany berbagai sumber

desta ikut gabung andre taulany
Instagram/@erintaulany

Bahkan dia menyampaikan kabar tersebut dengan caranya yang santai dan sesekali melemparkan candaan. Menariknya, selain Andre, pada momen tersebut Desta juga turut disorot. Bukan tampil bersama Andre di depan layar, Desta justru tampak berdiri diantara kerumunan wartawan dan mengamani temannya itu.

Sambil menghisap rokok elektrik, dia tampak fokus mendengarkan Andre yang berbicara terkait proses perceraiannya. Tidak sedikit ada yang turut tertawa dengan tingkah Desta. Salah satu kamera justru fokus pada Desta bukan Andre.

Saat Andre mengeluarkan guyonan, Desta juga memberikan reaksi dengan tertawa. Meski tidak sedikit orang memperhatikannya, ada juga yang menyerukan untuk cuekin saja. Pasalnya, netizen menyebut Desta saat ini sedang memperhatikan temannya yang juga akan menjadi duda.

Pada video tersebut, berbondong-bondong netizen mengatakan bahwa Desta akan mengucapkan 'selamat datang' kepada Andre. Dia disebut sebagai tim sukses dari perceraian tersebut. Pasalnya, jika Andre beneran bercerai, bertambah pula deretan pelawak Tanah Air yang berstatus duda.

desta ikut gabung andre taulany berbagai sumber

desta ikut gabung andre taulany
Instagram/@pembasmi.kehaluanreal

"Desta: Akhirnya nambah temenku," kata akun @nia

"Desta: welcome to the club ji" tulis akun @moniqquu.

Selain itu, warganet juga menyarankan Andre untuk bergabung dengan geng motor 'The Dudas Minus One'. Pasalnya geng tersebut beranggotakan beberapa artis yang berstatus duda, seperti Gading Marten, Desta, dan Ariel Noah.

desta ikut gabung andre taulany berbagai sumber

desta ikut gabung andre taulany
liputan6.com

Sebelumnya, Andre juga pernah menyampaikan keinginannya untuk bergabung dengan The Dudas Minus One. Andre menganggap geng motor tersebut merupakan geng yang keren.

"Untuk The Dudas Minus One ya, Desta, Raffi, Gading, dan Ariel. Kalian keren banget kemarin, tapi kurang lengkap kalau nggak ada saya. Jadi The Dudas Minus Two," ucap Andre Taulany dalam video TikTok Rans Entertainment yang diunggah pada 6 Juni lalu.