Brilio.net - Pasangan musisi Yura Yunita dan Donne Maula kerap membagikan momen romantis di media sosial. Di balik keromantisan pasangan yang menikah pada 11 Desember 2020 ini, terungkap cerita unik bahwa Donne merupakan fans Manchester United (MU). Yura tak pernah menyangka jika MU memiliki pengaruh yang luar biasa di kehidupannya.

Sebagai fans MU, ternyata mood sang suami bisa terpengaruh hasil pertandingan. Diceritakan lebih lanjut jika tim MU kalah maka mood Donne jadi jelek, sementara jika menang maka mood-nya berubah 108 derajat menjadi bahagia. Saking cintanya pada klub bola itu, Donne juga sempat meminta sang istri mengenakan jersey MU.

Dari cerita tersebut, akhirnya warganet pun memberi julukan Yura Yunited. Terbaru Donne Maula sengaja membuatkan logo untuk Yura Yunita yang sekilas mirip lambang MU.

Momen Donne Maula bikin logo buat Yura Yunita hasilnya mirip lambang MU © 2024 Instagram

foto: Instagram/@donne_maula

"Selamat kamu resmi jadi Yura Yunited. Next aku bikinin jersey ya seng @yurayunita," ujar Donne yang dikutip brilio.net, Jumat (13/9).

Niatnya pun langsung ia realisasikan. Donne sengaja meminta bantuan teman untuk mendesainkan logo Yura Yunited. Dari dua pilihan logo, akhirnya ada logo yang sesuai keinginan Donne.

Momen Donne Maula bikin logo buat Yura Yunita hasilnya mirip lambang MU © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@donne_maula

Dari hasilnya terlihat sketsa wajah Yura dari tampak samping dan bertuliskan Yura Yunited. Warganet yang melihat unggahan tersebut ramai-ramai memenuhi kolom komentar Donne. Mereka begitu terhibur dengan keisengan Donne. Sementara Yura yang tak mengetahui hal itu, turut berkomentar kaget.

"Astagfirullah," respons Yura Yunita.

"Pasangan ter ada aja gebrakannya!! Gemas sekali kalian, Sehat selaluu kalian!!!," ujar @ssilmy.

"GLORY GLORY YURA YUNITED... GLORY GLORY YURA YUNITED...!!!" kata @aswin.

"Netizen suka netizen suka...Lanjutkan @donne_maula," pungkas @pus.pitasari87.