Brilio.net - Netizen masih menaruh perhatian kepada pasangan artis muda, El Rumi dan Syifa Hadju. Meski sudah banyak foto dan video yang beredar di media sosial memperlihatkan kedekatan keduanya, namun hingga kini El Rumi dan Syifa Hadju belum memberikan pernyataan langsung perihal status hubungan mereka.

El Rumi dan Syifa Hadju terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Mulai dari menonton konser Dewa 19, liburan ke Bali, hingga di momen ulang tahun Syifa.

Bintan sinetron Mermaid in Love itu juga kerap mendapat kiriman makanan dari orang tua El, Maia Estianty dan Mulan Jameela. Bahkan Maia Estianty dan Ahmad Dhani nampaknya sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan El Rumi dan Syifa Hadju.

Jika selama ini momen kebersamaan pasangan muda ini terekam dari kamera netizen, baru-baru ini El Rumi membuat kejutan yang bikin penggemar baper. Untuk pertama kalinya, putra kedua Maia Estianty ini memposting foto Syifa Hadju di feed Instagram pribadinya. Hal ini dianggap sebagai sinyal kuat bahwa keduanya benar-benar menjalin asmara.

El Rumi Syifa Hadju makan di emperan © Instagram

foto: Instagram/@elelrumi

Dalam foto yang diunggah El, terlihat ia sedang makan malam bersama pujaan hatinya tersebut. Menariknya, keduanya bukan dinner di restoran mahal, melainkan duduk lesehan di emperan jalan.

Dalam foto tersebut, terlihat El memamerkan foto sedang makan nasi kucing bersama Syifa Hadju. Tampak piring pink sebagai alasan nasi yang dibungkus daun pisang. Tak hanya itu selain nasi di tangan mereka, terlihat juga lauk pauk ayam suwir dan tempe bacem di atas daun pisang.

El Rumi Syifa Hadju makan di emperan © Instagram

foto: Instagram/@elelrumi

El tampil santai mengenakan t-shirt hitam dipadukan celana panjang bahan hijau army. Sementara Syifa mengenakan setelan warna cokelat dari atasan kemeja oversize lengan panjang yang digulung. Dipadukan celana pendek polos.

El Rumi Syifa Hadju makan di emperan © Instagram

foto: Instagram/@elelrumi

Selain baper dengan kemesraan mereka, netizen juga memuji kesederhanaan yang ditampilkan El dan Syifa. Meski keduanya publik figur, pasangan ini tidak terlihat canggung makan dengan lahap sambil lesehan di atas tikar.

"nanti abang angkringan nya bikin banner tulisan nya “cipa dan el rumi pernah makan disini," komentar "@haantu___.

"Angkringan mana ni el ? Seperti nya enak," timpal @putriidelaa.

"artis ternama aja ga neko2 makannya," tulis @hzaqrienaaaa.

"aduh aduh mesranya yang lagi ngemperrr," ujar @cataleyy.a.

"walau sederhana tp tetep romantiss ye kaan," sahut @amandaptr.