Brilio.net - Selebgram Fadil Jaidi kembali membuat ulah dengan mengerjai kakak iparnya, Miskah Shafa, yang baru sehari menikah dengan Yislam Jaidi. Aksi jahilnya terekam dalam video YouTube terbaru yang berhasil mengundang tawa sekaligus kemarahan Pak Muh, sang ayah.

Fadil melakukan 'ospek' dadakan kepada Miskah dengan memperkenalkan seluruh area rumahnya. Saat tiba di kandang burung koleksi Pak Muh, Fadil nekat mengurung Miskah di dalamnya.

Pak Muh tampak geram dengan ulah Fadil yang mengurung menantunya di kandang burung. Dia mengingatkan tentang amanah dari orang tua Miskah untuk menjaga putrinya.

"Masa baru satu hari udah dikandangin burung. Papanya Miskah pesen ke Papah untuk titip Miskah buat dijagain, bukan dimasukin ke kandang," kata Pak Muh dalam tayangan YouTube Fadil Jaidi, dikutip brilio.net pada Sabtu (26/10).

fadil jaidi kurung kakak ipar di kandang burung © 2024 brilio.net

fadil jaidi kurung kakak ipar di kandang burung
YouTube/Fadil Jaidi

Akibat kejahilan Fadil, dia harus menerima akibatnya. Yislam, suami dari Miskah berbalik mengurung Fadil di kandang burung yang sama. Dalam video yang dibagikan, Fadil tampak dikurung di dalam kandang burung oleh Yislam.

Fadil akhirnya mengakui kesalahannya setelah merasakan hukuman serupa. Dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

"Saya berjanji tidak akan tidak akan masukin Miskah ke kandang burung lagi," kata Fadil saat berada dalam kandang burung.

fadil jaidi kurung kakak ipar di kandang burung © 2024 brilio.net

fadil jaidi kurung kakak ipar di kandang burung
Instagram/@yislamaljaidi

Pak Muh masih belum puas dengan hukuman untuk putranya. Terlihat kekesalan di wajahnya karena kejahilan Fadil terhadap Miskah.

Dia memberikan ide jahil kepada Yislam untuk tidak membuka kunci kandang. Pak Muh meminta anak pertamanya itu untuk membiarkan Fadil bermalam di kandang burung.

"Jangan dengerin, Slam. Kasih bantal guling, biar tidur situ dia," kata Pak Muh disambut gelak tawa Dilla yang menyaksikan kakaknya dikurung.

fadil jaidi kurung kakak ipar di kandang burung © 2024 brilio.net

fadil jaidi kurung kakak ipar di kandang burung
Instagram/@yislamaljaidi

Aksi jahil Fadil dan keseruan keluarganya membuat warganet ngakak. Mereka justru salah fokus dengan kebaikan Pak Muh yang sangat baik hati kepada Miskah.

"Suami baik, mertua baik. Taukan ujiannya dimana," kata @daily_ootd25.

"Mertua idaman pak muh," kata @cancergirls877.

"Kok aq jd sdih saat pak muh bilang miska ank pertama dn pp nya sedih mnta jagain," kata @iendaaaaaahhhhsyekaliihh.

"Ada pak muh yang selalu membela miska," kata @yuu_y26.

"Pak muh punya 2 anak perempuan kalah ni padil," kata @1313cyj.