Brilio.net - Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat (26/7) di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta menuai perhatian banyak pihak. Selain kemewahan prosesi akad dan resepsi, kehadiran ribuan tamu undangan juga tak luput dari sorotan. Bagaimana tidak, pernikahan pasangan artis ini turut dihadiri presiden, menteri, tokoh politik dan deretan selebriti papan atas.

Salah satu tamu undangan yang menjadi perhatian publik adalah Fadly Faisal. Mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, Fadly Faisal tampak gagah saat menghadiri pernikahan Thariq Halilintar. Meski tanpa gandengan, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini tetap memancarkan kebahagiaan.

Kehadiran Fadly Faisal sebagai tamu undangan jadi sorotan bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, Fadly Faisal merupakan kakak kandung Fuji yang merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar. Meski hubungan sang adik dan Thariq berakhir, nyatanya hal tersebut tak membuat hubungan Fadly merenggang.

Dalam potongan video resepsi yang dibagikan akun TikTok @people_strong2, terlihat Fadly Faisal dan Thariq Halilintar tampak begitu akrab. Saat memberi ucapan selamat kepada pengantin, Fadly dan Thariq justru terlihat berpelukan. Tak hanya itu, Fadly juga menunjukkan keakrabannya dengan Aaliyah Massaid.

Momen Fadly Faisal kondangan ke nikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid dari berbagai sumber

foto:Instagram/@fadlyfsl_

Kehadiran Fadly Faisal di pernikahan Thariq dan Aaliyah tersebut pun sekaligus menjawab rasa penarasan publik terkait hubungan mereka. Pasalnya, banyak yang berspekulasi jika hubungan persahabatan Fadly dan Thariq ikut merenggang usai kandasnya hubungan asmara Thariq dan Fuji.

Aahhh gue terharu banget lagi lihat ini. apalgi lihat bang Thor SE excited itu pas lihat ada Ai. mereka dekat banget gak pernah renggang tp karena haters mereka udah gak pernah up kebersamaan lagi, padahal mereka berdua random bgt loh klu bareng,” tulis akun TikTok/@people_strong2, dikutip brilio.net pada Sabtu (27/7).

Selain menyoroti keakraban Fadly dengan sang pengantin, tak sedikit juga yang mempertanyakan keberadaan Fuji. Seolah tahu jika kehadiran sang adik dipertanyakan, Fadly pun menegaskan bahwa dirinya datang seorang diri dengan mengunggah foto tangannya lewat Instagram Storiesnya.

Momen Fadly Faisal kondangan ke nikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid dari berbagai sumber

foto: Instagram/@fadlyfsl_

Plis gue sendirian,” tulisnya di Instagram story.

Namun sayangnya, unggahan tersebut tak membuat para pengguna Instagram berhenti mempertanyakan kehadiran Fuji. Unggahannya yang memamerkan potretnya dengan Keanu AGL pun dipenuhi komentar warganet yang membahas kehadiran Fuji.

Lah emang Fuji gak ikut ya,” kata akun @kartikacinovia.

Fuji ga Dateng karena menjaga perasaan aal juga.. gua pernah di posisi Fuji, bukan karena gamon, tapi karena gua ngehargain itu acara bahagianya dya, jadi kita sebagai mantan walaupun di undang mending gausah Dateng, daripada nambah heboh kan gegara omongan orang yg kurang mengerti situasi,” tulis akun @vivinurainip.

Coba Fuji dtg, bakal bnyak yg videoin pas puji salaman Ama Thoriq. Kasian aal beban dikepalanya Uda berat. Uda tepat puji ga dtg,” tambah akun @bestari_bintan.

Menurut gua lu keren dan gentleman sih, datang ke pernikahan ex's your sister, tapi emang gak ada masalah personal juga antara lu sama ex's your sister yeah, semua baik" aja, tapi dipandangan netizen lain mungkin beda pikirannya dan menanyakan hal yang seharusnya gak ditanyakan..” ungkap akun @immanueltan28.