Brilio.net - Di kehamilan anak pertamanya, Gritte Agatha nggak ketinggalan menjalani momen gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin sang buah hati. Mengundang keluarga dan sahabat dekat, momen gender reveal Gritte Agatha tampak meriah dengan usung tema ala laga tenis.

Awalnya, gender reveal berlangsung dengan normal. Semua orang tampak bahagia dengan menyiapkan handphone untuk merekam momen ketika Arif Hidayat memukul bola tenis mengumumkan jenis kelamin buah hatinya. Namun tiba-tiba, momen bahagia itu berubah menjadi petaka.

Naasnya, bola tenis yang dipukul Arif Hidayat ternyata mengenai mata salah satu sahabatnya hingga memar bak habis dipukul. Orang-orang pun tampak panik dan mengelilingi Karmela Christy, sahabat Gritte Agatha yang terkena bola pukulan Arif Hidayat.

momen gender reveal gritte agatha berujung petaka © instagram

foto: Instagram/@gritteagathaa

Orang-orang yang hadir langsung mengelilingi Karmela yang tampak kaget terkena pukulan bola tenis. Sebagai pertolongan pertama untuk mengurangi memar, orang-orang disekitarnya pun langsung mengompres mata Karmela Christy.

momen gender reveal gritte agatha berujung petaka © instagram

foto: Instagram/@gritteagathaa

Kendati matanya menjadi korban, tak mengurangi kebahagiaan sahabat Gritte Agatha di momen tersebut. Karmela bahkan tetap memberikan doa terbaik untuk Gritte dan calon buah hati yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut.

momen gender reveal gritte agatha berujung petaka © instagram

foto: Instagram/@gritteagathaa

"Semuanya baik-baik aja. Nggak ada drama-drama seperti ini. Jauhkan lepaskan daripada yang jahat. Amin," doa Karmela Christy kepada calon buah hati Gritte, sambil mengelus perut sahabatnya, dilansir brilio.net Rabu (31/7).

Demi keselamatan sahabatnya, Gritte pun membawa sahabatnya ke UGD untuk penanganan lebih lanjut. Saat berada di rumah sakit, ternyata memar di mata sahabatnya cukup parah. Pihak dokter pun langsung melakukan cek mata dan memberikan obat untuk perawatan.

momen gender reveal gritte agatha berujung petaka © instagram

foto: Instagram/@gritteagathaa

Dari unggahan Karmela, kini kondisi matanya sudah jauh lebih baik. Ia juga bisa menutupi memar di matanya dengan make up. Menurut Karmela, gender reveal ini memang sudah direncanakan sejak lama. Bahkan, Gritte dan suami juga berlatih untuk adegan menangkis bola tenis. Jadi menurutnya, apa yang dialaminya memang sebuah musibah yang kebetulan menimpanya saja.

Sementara itu, Gritte di laman Instagram menyebut jika luka yang dialami sahabatnya memang sudah mulai membaik. Disebutkan, luka memar yang terjadi karena efek trauma. Dari kejadian tersebut, Gritte memetik pelajaran untuk selalu berhati-hati dan tetap menjaga keamanan dalam menggelar acara.

"Update YGY : kak @karmelachristy sudah ke dokter sudah di scan semua baik2 saja, hanya biru karena efek trauma saja. Pelajaran untuk gender reveal harus diperhatikan keamanannya ya," papar Gritte Agatha.