Brilio.net - Gunawan Dwi Cahyo tengah jadi topik hangat lantaran dituding lalai memberikan nafkah untuk anaknya, Miro Materazzi setelah bercerai dari Okie Agustina. Tak sampai di situ, pesepakbola ini juga diduga membawa kabur dan menggadaikan mobil yang merupakan harta gono-gini untuk anaknya.

Hal tersebut membuat mantan istrinya, Okie Agustina geram hingga melayangkan somasi dan tak sungkan untuk mengambil langkah hukum. Namun ditengah kasus yang menyeret namanya, Gunawan Dwi Cahyo justru membuat publik terkejut dengan unggahan terbarunya di media sosial.

Lewat unggahan di TikTok dengan akun gunawandwicahyo.13, ia memamerkan video saat berduaan dengan wanita yang diduga kekasih barunya tersebut. Dalam video tampak, mantan pemain Timnas U-23 ini sedang mengobrol sambil sesekali melemparkan tatapan mendalam kepada wanita di hadapannya.

Sementara itu, sang wanita yang tampil kenakan hijab merah itu justru tampak malu-malu saat ditatap oleh Gunawan Dwi Cahyo. Bersamaan dengan unggahan itu, Gunawan pun memberikan keterangan untuk tak menilai buruk orang lain.

gunawan dwi cahyo pamer pacar baru © TikTok

foto: TikTok/@gunawandwicahyo.13

"Hanya Allah yg bisa menilai kita, selalu berfikir positif lebih baik.," tulisnya sebagai keterangan video, dilansir brilio.net Selasa (9/7).

Kemudian di video selanjutnya, Gunawan membagikan momen kala liburan ke pantai dengan wanita yang diduga sama dengan unggahan sebelumnya. Dalam potret tersebut keduanya tampil serasi memakai baju senada nuansa biru.

gunawan dwi cahyo pamer pacar baru © TikTok

foto: TikTok/@gunawandwicahyo.13

Tetapi, mantan istri Okie Agustina ini tak memberikan keterangan apapun dalam caption unggahannya. Ia hanya menyematkan lagu One Direction dengan judul Night Changes.

Unggahan itu langsung mendapatkan kritikan pedas dari pengguna media sosial TikTok. Pasalnya, banyak yang mengomentari bahwa Gunawan Dwi Cahyo lebih memilih asyik dengan pasangan barunya ketimbang dengan anak. Tak hanya itu, warganet pun juga membandingkan paras wanita tersebut dengan mantan istrinya, Okie Agustina.

"lha katanya minta pisah pengen menikmati hidup sendiri dulu," beber akun ThinaHanas

"cantik mbak okki banget ya," ujar @inerwicaksono

"mirip,dagunya sama2 panjang. Tp menurut aq LBH cantik mb Oky. KL yg ini menang diumur doang,LBH muda," tambah @rahmihidayati63

@gunawandwicahyo.13 Hanya Allah yg bisa menilai kita, selalu berfikir positif lebih baik. #selalubersyukur #gdc13 #husnudzonkepadaAllah #fyp #fyp #fypviral Niatkan Dengan Baik - Mardan Band