Brilio.net - Kehidupan mantan atlet anggar Indonesia, Cut Intan Nabila terus menjadi perhatian publik usai kasus KDRT yang dialaminya. Setelah video KDRT yang dilakukan suaminya, Armor Toreador beredar di media sosial.

Kini ibu tiga anak itu, terus mendapat perlindungan dari para sahabatnya. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada Cut Intan dan anak-anaknya. Tak terkecuali kehadiran sang ayah yang didatangkan langsung dari Aceh.

Pertemuan Cut Intan Nabila yang akhirnya bertemu dengan ayahnya yang baru tiba dari Aceh pun penuh haru. Melalui unggahan dari sahabat Intan, Shella Saukia terlihat ayah Cut Intan yang sedang menunggu di salah satu ruangan untuk menantikan kedatangan putri dan cucu-cucu terkasihnya.

Tak lama setelah itu, ayah dan anak akhirnya bertemu. Tanpa sepatah katapun Cut Intan Nabila langsung dipeluk sang ayah. Sontak tangisnya tak terbendung lagi, bahkan suara tangis ibu tiga anak itu menggelegar seisi ruangan.

Momen Cut Intan Nabila bertemu ayahnya © 2024 TikTok

foto: TikTok/@shellasaukia

Beberapa sahabat yang hadir kala itu pun tak kuasa menahan pilu di hatinya. Sahabat sekaligus influencer, Shella Saukia juga turut mengungkapkan bagaimana perasaan pedih yang dirasakan ayahnya Cut Intan, usai mengetahui bahwa sang putri yang dijaga hingga dewasa menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri.

"Alhamdulillah @cut.intannabila sudah bertemu ayahnya, hati ayah mana yang enggak hancur melihat anaknya diperlakukan begitu," Tulis Shella Saukia pada laman caption postingannya.

Setelah memeluk Cut Intan, ayah Cut Nabila lantas menggendong cucu ketiganya yang baru lahir. Pada momen tersebut pun, Cut Intan tak berhenti menangis walau sudah ditenangkan oleh para sahabat.

Momen Cut Intan Nabila bertemu ayahnya © 2024 TikTok

foto: TikTok/@shellasaukia

Momen haru pertemuan Cut Intan dan ayahnya menuai banyak simpati warganet. Tak sedikit yang ikut terharu melihat pertemuan anak dan ayah tersebut. Bahkan ada pula yang menyuarakan pendapat agar Cut Intan tidak mencabut tuntutan terhadap suaminya Armor Toreador di tengah polemik keluarga Armor yang minta damai.

"Bukan aku sendiri nangisin intan, semua keluarga ku sesegukan nangisin dia. Semoga Cut Intan ga rujuk dan cabut laporan," komentar netizen @intanfirdian.

"Sedewasa apapun kita, ayah tetap menjadi sosok pelindung yang paling luar biasa," @Ojaa

"Kalo ibunya cut Intan masih ada, nyesek banget liat dipeluk ayahnya sampe ga mau lepas," @tira

"Ya Allah ga kuat denger Intan nangis berasa bgt sakitnya," @noname

"Tangisan yang sudah dipendam sendirian selama ini, nyampe bgt sakitnya kesini," @justforfun

"Sakitnya terasa sampai sini," @buttrerfly