Brilio.net - Belakangan, nama penyanyi Mahalini ramai jadi perbincangan hingga trending di platform X, setelah tampil perdana bareng Rizky Febian di acara TV. Saat itu Mahalini tampak anggun dalam balutan dress strapless model puffy warna fuchsia. Namun bukan penampilan seperti biasanya yang dilihat banyak orang, banyak yang memberikan respons kecewa serta mempertanyakan perihal keputusan Mahalini menjalani operasi plastik.

Wajah Mahalini memang bikin pangling. Terlihat banyak sekali perubahan. Mulai dari pipinya yang tampak lebih tirus, hidungnya yang lebih mancung, serta bentuk matanya pun ikut berubah dengan double eyelid. Netizen yang awalnya mengagumi kecantikan alami Mahalini, kini berbalik menghujat istri Rizky Febian itu.

Perkataan nyelekit itu pun rupanya membuat Mahalini sedih. Saat tampil manggung di suatu acara, dia terciduk menangis sesenggukan lantaran tak kuasa menahan sedih diduga imbas hujatan netizen terkait keputusannya menjalaninya operasi plastik.

mahalini nangis kejer saat manggung © instagram

mahalini nangis kejer saat manggung
Instagram/@mykylinz

Dalam video yang beredar di media sosial, Mahalini berulang kali menghentikan ucapannya karena tak kuasa menahan tangis. Bahkan, menantu Sule ini beberapa kali berbalik arah membelakangi penonton, untuk menenangkan diri dan mengusap air matanya.

"Aku nggak mau lihat kalian, takut aku nangis (menunjuk penonton)," ucap Mahalini dalam video yang dibagikan oleh akun fanbase @mykylinz, Sabtu (13/7).

Mahalini mengaku dirinya selalu menghiraukan perkataan negatif dari netizen. Namun, muncul perasaan sakit di hati Mahalini melihat komentar pedas netizen, gegara dirinya melakukan operasi plastik bagian hidung yang disebutnya karena penyakit sinus.

mahalini nangis kejer saat manggung © instagram

mahalini nangis kejer saat manggung
Instagram/@mykylinz

"Yang nggak pernah rasain rasanya sakit, yang kalau dicaci maki orang nggak peduli," ucap Mahalini sambil menangis.

Dia pun menyinggung mengenai rasa sakit yang pernah dia rasakan sebelum beranjak dewasa. Sayangnya, Lini tak menyebutkan dengan detail perihal alasan yang membuatnya menahan kecewa dan sakit hati tersebut.

mahalini nangis kejer saat manggung © instagram

mahalini nangis kejer saat manggung
Instagram/@mykylinz

"Karena saya tahu rasanya sakit sebelum menjadi dewasa," paparnya lebih lanjut.

Setelah mencurahkan isi hatinya, penggemar mencoba menguatkan Mahalini dengan ikut menyanyi bersama pada acara tersebut. Mereka juga berusaha menguatkan Mahalini dan memintanya untuk mengabaikan omongan miring netizen.

"Gue yang nyesek liat lini nangis ke gitu, sabar ya lini harus kuat," papar @ejeumbara

"Semangat buat Liniku don't cry Lini.. Kmu kuat, kmu hebat," timpal @febymega963_mylinz

"Lini bener2 kena mental, semangat lini," terang @susi.ps

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mykylinz #waffleblue (@mykylinz)