Brilio.net - Tamara Tyasmara masih dilanda kesedihan atas kematian anaknya, Dante. Diketahui, salah satu selebriti tanah air itu kehilangan buah hatinya karena diduga dibunuh oleh pacarnya sendiri. Hal itu terungkap berdasarkan rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian.

Jika Dante masih hidup, Sabtu 29 Juni lalu harusnya menjadi momen membanggakan karena merupakan hari kelulusannya dari TK. Meski Dante telah berpulang, Tamara tetap menghadiri momen wisuda tersebut yang kemudian diabadikan lewat akun Instagramnya @tamaratyasmara.

tamara tyasmara datang wisuda dante © Instagram

foto: Instagram/@tamaratyasmara

Sudah seharusnya, ini menjadi momen bahagia bagi Tamara Tyasmara dan mantan suami, Angger Dimas. Sayang, Dante telah meninggal. Kehadirannya pun hanya diwakili potret dalam pigura.

Terlihat, acara wisuda itu menyiapkan satu video khusus yang merekam pertumbuhan Dante. Saat tayangan tersebut diputar, suasana ruangan menjadi penuh haru. Tamara juga terlihat tak kuasa menahan air mata saat mengenang anaknya tersebut.

tamara tyasmara datang wisuda dante © Instagram

foto: Instagram/@tamaratyasmara

Beberapa siswa sekaligus teman Dante datang memeluk Tamara. Salah satu siswi bahkan memberikan kecupan di pipi sang aktris yang saat itu terlihat sekuat tenaga mencoba untuk tegar.

"Hari ini seharusnya menjadi hari Graduation Dante.. Nggak pernah nyangka akan ada di posisi ini. Ngga pernah nyangka akan datang ke Graduation Dante tanpa Dante. Hancur sekali rasanya," tulis Tamara di caption postingannya, dilansir brilio.net pada Senin (1/7).

Salah satu momen memperlihatkan Tamara berusaha tetap tersenyum menatap potret Dante dalam pigura. Foto tersebut juga dipasangkan toga di atasnya. Sejumlah bunga mawar ditaburkan di sekitar foto. Dengan mata yang sembab, Tamara berfoto di sebelahnya.

tamara tyasmara datang wisuda dante © Instagram

foto: Instagram/@tamaratyasmara

Selain itu, Tamara juga langsung menuju tempat pemakanan Dante sambil membawa baju wisuda dan toga. Sejumlah bunga mawar dan boneka beruang dipasang menghiasi seisi kuburan. Tidak lupa, ada balon warna-warni yang dibentuk sedemikian rupa sehingga membuat makam Dante jadi lebih berwarna.

"Happy Graduation Day di surga kaka Dante. Mama wakilin Graduation nya disini ya kak. Love you kaka," ungkap Tamara.

Selanjutnya, Tamara juga menyampaikan terima kasihnya kepada pihak sekolah yang selama ini telah membimbing Dante. Banyak teman-teman Dante juga tampak menyayangi dan tak lupa untuk mengenang temannya.

"Terima Kasih keluarga @binamanusa.id dan teman teman Dante yang sudah sangat sayang sekali sama Dante .. Dante pasti happy sekali melihatnya," tulisnya di caption.

tamara tyasmara datang wisuda dante © Instagram

foto: Instagram/@tamaratyasmara

Postingan tersebut juga menuai perhatian selebriti tanah air. Banyak yang memberi komentar untuk menguatkan Tamara.

"Dantee hebaatt…araa jugaa hebaatt peluukkk," kata Citra Kirana.

"Araaa, you're so strong," jelas Felicya Angelista

"Raaa, alfatihah utk almarhum dante.. yg kuat yah raa," komentar Namira Adzani.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh tamaratyasmara (@tamaratyasmara)