Brilio.net - Kabar gembira datang dari artis Hollywood Justin Bieber dan Hailey Bieber yang baru saja melahirkan anak pertama mereka. Tak ingin menyia-nyiakan momen bahagia tersebut juga jadi pengumuman nama anak mereka yang diberi nama Jack Blues Bieber. Informasi tersebut diketahui melalui postingan media sosial Instagramnya @justinbieber pada hari Sabtu (24/8).

Akhirnya bayi justin Beiber lahir Instagram/@justinbeiber

foto: Instagram/@justinbieber

"WELCOME HOME JACK BLUES BIEBER," tulisnya di postingan tersebut dengan menunjukkan kaki mungil Jack dan jemari Hailey.

Hailey Bieber belum memberikan pernyataan apapun di media sosial, namun ia ikut membagikan kabar gembira tersebut melalui media sosialnya dengan mengunggah ulang foto kaki Jack dari akun Justin Bieber. "Jack Blues," tulis Hailey disertai dengan emoji hati berwarna biru dan beruang kecil.

Akhirnya bayi justin Beiber lahir Instagram/@justinbeiber

foto: Instagram/@justinbieber

Diketahui kedua pasangan tersebut menikah pada bulan September 2018. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya kehamilan Hailey menjadi babak baru bagi kehidupan keduanya. Mereka pun mengumumkan kehamilan Hailey melalui Instagram pada Kamis, 9 Mei 2024. Dalam unggahan tersebut, Hailey tampak anggun dengan perutnya yang membesar, mengenakan gaun renda putih dari Saint Laurent. Disebutkan bahwa Hailey sedang hamil enam bulan dan diperkirakan akan melahirkan di akhir musim panas.

Tak hanya mereka saja, keluarga dan kerabat dekat juga sangat senang akan berita tersebut.

"Semua orang bersemangat untuk mereka. Mereka akan menjadi orang tua yang hebat, dan Justin akan sangat terlibat," jelas sumber tersebut dikutip dari liputan6.

Selama mengandung Jack, Hailey terlihat menikmati masa kehamilannya dengan tetap aktif dan produktif. Selain itu, Hailey sering memperlihatkan dirinya dengan perut yang membesar sambil menikmati makanan atau minuman kesukaannya.

Setelah berita kelahiran Jack Blues Bieber tersebar, ucapan selamat dan doa membanjiri media sosial mereka. Kylie Jenner juga menunjukkan betapa ia merasa gemas melihat kaki kecil Jack. "I can’t handle this little foot JACK BLUES," tulisnya di kolom komentar pada unggahan foto kaki Jack di Instagram Justin Bieber.

Tak hanya itu saja, teman baiknya yaitu sutradara Alfredo Flores juga memberikan selamat kepada pasangan tersebut atas kehadiran sang buah hati.

"Congratulations!!! i’m sooooooooooo excited!!! love y’all down," tulisnya di kolom komentar.