Brilio.net - Nama Alyssa Daguise dan Al Ghazali masih menjadi perbincangan hangat di publik. Terlebih karena keduanya baru mengumumkan kembali berpacaran setelah sempat berpisah selama 2 tahun. Hal ini terlihat dari beberapa foto kebersamaan yang mereka unggah di media sosial masing-masing.

Usai kabar CLBK yang bikin heboh, kini keduanya kembali menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, mereka ketahuan melakukan tingkah konyol saat momen akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja berlangsung hari ini Jumat (26/7). Diketahui, keduanya hadir sebagai bridesmaid dan groomsmen.

Dalam sebuah cuplikan video di momen pernikahan tersebut, tampak Alyssa tengah iseng mencabuti bunga melati yang dipasang di kepala Aaliyah. Ia mencoba melakukannya secara diam-diam. Sementara Aaliyah dan Thariq sedang sibuk menyalami tamu-tamu undangan.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali diam-diam ambil melati berbagai sumberb

foto: Instagram/@alghazali7

Selain Alyssa, Al Ghazali juga melakukan hal serupa. Secara diam-diam ia mencoba mencabut melati yang menjadi hiasan kepala Aaliyah. Namun, aksi Al ini justru ketahuan yang membuatnya mendapat pukulan dari istri Thariq Halilintar tersebut.

Diketahui, mengambil bunga melati dari pengantin wanita memang menjadi mitos soal dalam pernikahan. Banyak yang mengatakan bahwa mengambil bunga melati secara diam-diam dari pengantin bisa membuat orang tersebut segera menyusul. Atau bahkan buat mereka yang belum punya pasangan dianggap bisa memudahkan untuk mencari jodoh.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali diam-diam ambil melati berbagai sumberb

foto: YouTube/Thariq Halilintar

Sementara, Alyssa maupun Al Ghazali saat ini merupakan sepasang kekasih. Tindakan yang mereka lakukan secara tidak langsung mencerminkan pasangan selebriti ini juga hendak menikah. Keduanya seakan memberikan isyarat untuk ingin segera menyusul Thariq dan Aaliyah.

Aksi kocaknya tersebut lantas menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang mendukung keduanya untuk menyegerakan pernikahan. Tidak sedikit juga yang menganggap tindakan tersebut sangat menghibur bagi yang melihatnya.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali diam-diam ambil melati berbagai sumberb

foto: YouTube/Thariq Halilintar

"Padahal mau cepet mah tinggal nikah aja kan udah ada calonnya, uang jg banyak al ga perlu ngambil melati," kata akun @fifit.fitrisari.

"jadi inget diri sendiri waktu ke nikahan temen, sampe2 bawa gunting kecil pas cipika cipiki ngakak sendiri kalo ingat," tulis akun @romansayules.

"Bagusnya pengantin yang ngasih kucup melatinya, itu yang lebih cepet. Biasanya gitu sih," ujar akun @nabilaoktavina

"klo menurut adat jawa pas ambil bunga melatinya itu klo bisa jangan smpai ketahuan ini al malah ketahuan," komentar akun @yama_yann13.

Diketahui, akad nikah Thariq dan Aaliyah berlangsung di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta Selatan. Adapun yang menjadi saksi adalah Presiden Joko Widodo dan Bambang Soesatyo selaku ketua MPR.