Brilio.net - Ghea Indrawari, jebolan Indonesian Idol 2018 asal Singkawang ini sukses menapaki karier di industri musik. Nggak hanya on air, Ghea pun kerap tampil bernyanyi di acara off air di berbagai kota. Salah satunya, di Jakarta.

Seperti baru-baru ini, Ghea tunjukkan momen saat tampil konser di festival Pekan Raya Jakarta (PRJ). Di tengah-tengah konser, pelantun Jiwa yang Bersedih ini tak lupa menyapa hangat penontonnya. Ia pun menanyakan kabar kepada mereka.

momen lucu ghea beri uang 100 ribu © instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

"Tadi aku nanya ada yang lagi ngerasa nggak baik-baik aja?" tanya Ghea di tengah-tengah konser, Selasa (16/7).

Saat Ghea bertanya, terlihat ada salah satu penonton yang mengangkat tangan agar bisa ditunjuk oleh sang penyanyi. Ghea pun langsung mengamati seluruh penonton yang ada dan menunjuk seorang laki-laki dengan kenakan topi putih. Menurut Ghea, tersebut tampak semangat untuk menceritakan kabarnya hari itu.

"Ini semangat banget. Oke kita dengerin ceritanya. Ada yang mau dibagi nggak sama teman-teman hari ini?" ucap Ghea kepada salah satu penonton yang diketahui bernama Ical.

Rupanya benar saja, penonton itu dengan semangat langsung menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Ghea. Tanpa disertai cerita, penonton yang diketahui bernama Ical itu mengungkap jika kabarnya mantap.

momen lucu ghea beri uang 100 ribu © instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

"Mantap," ungkap Ical secara singkat penuh semangat.

Masih penasaran dengan cerita yang ingin disampaikan oleh penontonnya, Ghea pun bertanya ulang. Ical pun mengungkapkan jika kondisinya hari itu sedang tidak baik-baik saja.

"Tadi kan aku nanya, kamu lagi nggak baik-baik aja kan?" papar Ghea lebih lanjut.

"Oh iya lagi nggak baik-baik aja," jawab Ical.

"Iya, lagi ngerasa kenapa?" kata Ghea.

Tak disangka jawaban dari Ical pun membuat Ghea tampak syok. Diungkapkan Ical, jika kondisinya sedang tak baik-baik saja lantaran ia sedang tidak punya uang.

momen lucu ghea beri uang 100 ribu © instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

"Nggak ada duit," terang Ical.

Mendengar cerita tersebut, Ghea pun buru-buru memberikan uang seratus ribu kepada penontonnya. Lantaran tak membawa uang cash, Ghea langsung lari ke backstage untuk meminta kepada kru-nya uang seratus ribu.

momen lucu ghea beri uang 100 ribu © instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

"Seratus ribu. Seratus ribu. Sebelum dia pinjam seratus, kita kasih seratus ribu. Ada uang cash? Ada? Bentar ya Ical," pinta Ghea kepada kru-nya.

Sontak, momen yang diunggah Ghea di laman Instagram-nya ini langsung ramai mengundang respons dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang iri dengan Ical karena langsung diberikan uang Rp 100 ribu oleh idolanya.

"Hoki seumur hidup ini," ujar @info_pg_shoft_ind99

"Hoki seumur hidup dipake sekali lu Ical, udah disamperin Ghea, diperhatiin, dikasih duit, disalamin pula. Cal Ical," tambah @td.oktav

"Dpt duit, di posting lagi," tutur @renaviooo