Brilio.net - Baru-baru ini komedian dan selebgram Mpok Alpa kembali mencuri perhatian usai kelahiran bayi kembarnya, pada Senin (7/10) lalu. Baru dikaruniai dua buah hati kembar, Mpok Alpa tak langsung membagikan wajah sang bayi. Namun hari ini untuk pertama kalinya Mpok Alpa memperlihatkan wajah bayi kembarnya.

Lewat tayangan program televisi FYP, Mpok Alpa membagikan momen indah tersebut. Namun, bukan hanya wajah lucu si kembar yang menjadi sorotan, melainkan juga nama unik yang diberikan kepada kedua buah hatinya. Nama sang anak sukses bikin warganet salah fokus, menambah warna dalam unggahan Mpok Alpa yang sudah ramai dengan berbagai komentar positif dan antusias.

Melansir dari cuplikan tayangan program televisi yang dibagikan ulang akun TikTok @yuda1912, perbincangan mengenai nama sang buah hati ini diawali dari pertanyaan Irfan Hakim.

"Jadi namanya udah ada belum?" tanya Irfan Hakim ke Mpok Alpa.

Mpok Alpha perlihatkan wajah bayi berbagai sumber

foto: Instagram/@nina_mpokalpha

Menjawab pertanyaan Irfan Hakim, Mpok Alpa dan suami sudah menyiapkan nama untuk si kembar. Namun nama yang disiapkan Mpok Alpa dan suami ini masih kemungkinan ada perubahan.

"Sudah ada, sebenarnya kita udah siapin dua pasang nama. Cuman kita masih ada bisikan lagi. Jadi sementara pakai nama ini," ujar Mpok Alpa dikutip brilio.net dari akun TikTok @yuda1912, Kamis (10/10).

Nama yang sudah disiapkan oleh Mpok Alpa dan suami tertulis di sebuah papan yang tertutup. Memberikan kejutan ke keluarga dan sahabat, papan nama itu pun akhirnya dibuka.

"Bismillah," ucap suami Mpok Alpa sembari membuka papan nama.

Mpok Alpha perlihatkan wajah bayi berbagai sumber

foto: Instagram/@nina_mpokalpha

Tampak dalam papan tersebut bertuliskan sebuah nama yang indah, namun bikin salah fokus. Nama anak kembar Mpok Alpa adalah Raffa Ahmad Darmadina dan Raffi Ahmad Darmadina. Tak hanya nama, papan tersebut juga tertulis tanggal lahir kedua buah hati yaitu 7 Oktober 2024.

Tak asal memberikan nama, menurut suami Mpok Alpa arti nama Raffi adalah meninggikan. Sementara itu, Raffa berarti kebaikan dan Darmadina adalah nama gabungan suami dan Mpok Alpa.

"Raffi kan meninggikan kalau Raffa kebaikan, Darmadina nama saya (suami Mpok Alpa) dan Nina istri saya (Mpok Alpa)," tutur suami Mpok Alpa.

Mpok Alpha perlihatkan wajah bayi berbagai sumber

foto: TikTok/@yuda1912

Mengetahui nama anak kembar Mpok Alpa sama dengan namanya, Raffi Ahmad pun terkejut. Menurut suami Nagita Slavina itu nama anak Mpok Alpa memiliki arti yang bagus.

"Bagus namanya. Yang Raffa yang mana?" tanya Raffi.

"Raffa kakak, Raffi adik," ujar Mpok Alpa.

Mpok Alpha perlihatkan wajah bayi berbagai sumber

foto: TikTok/@yuda1912

Sementara itu, tanggapan Raffi mengenai nama anak kembar Mpok Alpa membuatnya kaget sekaligus senang. Hal ini lantaran Raffi tak menduga Mpok Alpa akan memberikan nama buah hatinya sama persis dengan dirinya. Selain itu, Raffi juga memberikan doa semoga nama dari kedua buah hati Mpok Alpa sesuai dengan artinya.

"Aku kaget juga, kan aku senang juga maksudnya ya Allah. Ya aku seneng ya namanya Raffi. Aku nggak kepikiran gitu. Aku doain semoga namanya seperti doanya," ucap Raffi.

Tidak sedikit warganet yang memberikan komentar terkait nama dari bayi kembar Mpok Alpa ini.

"mungkin klo kembar cowok cewek pasti namanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina " imbuh akun @riyantikadewi.

"harusnya Raffi darmadina sama Raffa darmadina soalnya nama Ahmad itu kayaknya nama bapak dari papa nya cipung ," imbuh akun @yen.

"raffi ahmad di jenguk raffi ahmad dan raffa ahmad kaget," imbuh akun @BabyUnicorn.