Pevita Pearce baru saja resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Mirzan Meer. Pernikahan mereka berlangsung secara privat, hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Kabar bahagia ini tentu mengejutkan banyak warganet, karena sebelumnya Pevita tidak pernah membagikan informasi tentang hubungannya dengan Mirzan. Hubungan mereka baru terungkap setelah pernikahan berlangsung.

Setelah menjadi istri, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini menceritakan prosesi lamaran yang penuh kejutan. Dia mengungkapkan bahwa ada cerita menarik di balik acara yang sempat dirahasiakannya dari sahabat-sahabatnya.

"Aku mengundang sahabat terdekatku ke launching project terbaru, tapi aku bikin misterius. Setiap mereka nanya, aku cuma bilang 'temanya Women of Indonesia, nanti pakai kebaya ya'," tulisnya di Instagram @pevpearce, dikutip brilio.net pada Senin (28/10).

Momen Pevita Pearce undang sahabat ke acara lamarannya, sempat ngeprank buat datang ke launching

foto: Instagram/@pevpearce

Ketika sahabat-sahabatnya hadir, mereka sama sekali tidak menyangka bahwa acara tersebut adalah lamaran, bukan launching project. Reaksi mereka sangat mengharukan saat memasuki venue lamaran, banyak yang menangis bahagia sambil memeluk Pevita.

"Beberapa bulan kemudian, saat mereka hadir ke 'launching project'-ku, mereka masuk dan melihat tulisan bahwa itu adalah acara pertunanganku. Ekspresi mereka sangat berharga! Maaf untuk prank ini! Aku mencintai kalian semua, wanita-wanita hebat Indonesia," tuturnya.

Di kolom komentar, banyak netizen yang memuji sahabat Pevita yang berhasil menjaga rahasia ini. "Kalian punya teman yang hebat dan bisa menyimpan rahasia. Selamat datang dan jadi bagian dari kami, semoga ikatan ini langgeng," ujar salah satu netizen.

"Aku pengen punya sahabat seperti ini. Terima kasih Pev, bagikan momen bahagiamu, jadi nular energi positifnya," tambah yang lainnya.

Diberitakan sebelumnya, setelah menikah, Pevita mengekspresikan rasa syukurnya. "Kemarin, bersama keluarga dan teman-teman terdekat, kami menikah di tempat yang paling berarti bagi kami. Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian selama momen istimewa ini. Ini membuat saat ini menjadi lebih tak terlupakan," kata dia.