Brilio.net - Rizky Nazar kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, ia tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama Dosma Hazenbosch di tempat hiburan pada malam hari.

Video yang merekam momen kebersamaan mereka segera menyebar luas di media sosial. Dalam rekaman tersebut, Dosma terlihat mendekatkan wajahnya ke arah Rizky, namun sang aktor tampak menjauhkan diri saat menyadari kehadiran kamera.

Kejadian ini semakin memperkuat spekulasi yang telah beredar mengenai hubungan khusus antara keduanya. Sebelumnya, hubungan mereka telah menjadi bahan perbincangan sejak Syifa Hadju, mantan kekasih Rizky, diketahui berhenti mengikuti akun Instagram Dosma.

Momen Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch kepergok jalan bareng, netizen sentil Cut Syifa

foto: Instagram/@budepji

"Anak muda santai sajaha kaya lagunya teh Sania, putus sama ini, jalan sama yg itu, belom putus juga asik aja nyambi pedekate sama yg lain, harus selalu siap plan B plan Z dong ah," tulis Instagram @budepji yang membagikan video kebersamaan mereka.

Menariknya, sebelum rumor ini mencuat, banyak penggemar yang berharap Rizky akan menjalin hubungan dengan Cut Syifa. Keduanya dianggap memiliki chemistry yang kuat dan cocok satu sama lain.

Namun, harapan para penggemar tersebut kini pupus seiring beredarnya video Rizky dan Dosma. Pasalnya, Rizky Nazar dan Cut Syifa diketahui sebatas rekan kerja. Saat ini, mereka tengah terlibat proyek bersama untuk sinetron berjudul 'My Heart'.

Momen Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch kepergok jalan bareng, netizen sentil Cut Syifa

foto: TikTok/@skintrust11

Bukti-bukti kebersamaan antara Rizky dan Dosma pun banyak beredar luas di media sosial. Keduanya terlihat jalan bareng, meski tampak jaga jarak.

Meski demikian, baik Rizky maupun Dosma belum memberikan konfirmasi resmi mengenai status hubungan mereka. Keduanya masih terlihat sering bersama dalam berbagai kesempatan, menambah keyakinan publik akan kedekatan mereka.

Warganet pun beramai-ramai mengomentari kedekatan Dosma dan Rizky. Keduanya diduga dekat saat terlibat proyek sinetron bersama, dengan status Rizky masih berpacaran dengan Syifa Hadju.

Momen Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch kepergok jalan bareng, netizen sentil Cut Syifa

foto: TikTok/@rafaelapage00

Lewat unggahan video di Instagram @budepji, penggemar Cut Syifa berharap artis idolanya tak perlu dijodoh-jodohlkan di dunia nyata. Nggak sedikit pula yang mengomentari kedekatan Rizky Nazar dengan Dosma Hazenbosch.

"Yang masih jodoh jodohin dia ama cut syifa, please stop ya !!!!! Cukup baper sama karakter Alfa Andra aja gausah dibawa ke dunia nyata," kata @ac31.07.

"Mamam tuh yg lagi jodohin ama cut syifa," ujar @meliaellaa.

"Yg kyk gini mau di jodohin sama cut syifa? Hadehhhh yg bener aje," kata @meinina519.

"Akhirnya gopub juga rn sm mbak doz," kata @aliyalhdd_.

"Nahkan fans pemuja RN dulu minta bukti, nohhh terpampang nyata, mau ngeles apalagi," ujar @renreeeinnn.