Brilio.net - Baru-baru ini viral di media sosial terkait isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan. Netizen menyebut, anak dari politisi Andre Rosiade itu telah berselingkuh dengan Salim Nauderer, yang merupakan kekasih selebgram Rachel Vennya.

Banyak nama yang terseret dalam isu perselingkuhan tersebut. Salah satunya adalah Thariq Halilintar, suami Aaliyah Massaid. Setelah isu soal adik Atta itu viral di media sosial, unggahan terbaru Thariq langsung diserbu oleh netizen. Banyak dari netizen meminta penjelasan soal kabar yang tengah beredar.

Aaliyah Massaid sebagai istri tampak jengah mengetahui kabar yang menyeret suaminya itu. Dengan cepat ia membuat pernyataan lewat story Instagram pribadinya.

respons Aaliyah Massaid Thariq Halilintar terseret Azizah © Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Awalnya Aaliyah bermaksud untuk tidak mengambil pusing terkait kabar yang beredar. Hanya saja lambat laun kabar tersebut mengganggu kehidupannya bersama suami. Karena itu, Aaliyah membantah dan menyebut apa yang ditujukan kepada Thariq Halilintar adalah fitnah.

"Selamat siang semuanya. Semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik saja ya. Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana. Tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoax yang saat ini sedang ramai," ungkapnya dilansir dari Instagram @aaliyah.massaid.

Ia menegaskan bahwa kehidupannya bersama suami saat ini berjalan dengan tentram dan bahagia. Aaliyah mengaku sama sekali tidak mengerti mengapa suaminya yang tidak tahu apa-apa justru dibawa-bawa dalam kasus perselingkuhan Azizah Salsha.

respons Aaliyah Massaid Thariq Halilintar terseret Azizah © Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

"Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin. Nggak ngerti lagi kenapa namanya dibawa-bawa. Padahal suami saya nggak ada sangkut paut dan jauh dari berita hoax yang sedang dibicarakan," sambungnya.

Tahu sudah difitnah, Aaliyah berujar kepada orang yang menyebarkan mudah-mudahan bisa tidur dengan tenang. Selain itu, wanita kelahiran 8 Maret 2002 ini mengatakan agar penyebar dapat menanggung sendiri dosanya di akhirat.

"Semoga mbak/mas yang membuat berita fitnah tersebut bisa tenang ya tidurnya. Udah bikin fitnah kayak gitu. Ditanggung sendiri ya dosanya di akhirat," pungkasnya.

respons Aaliyah Massaid Thariq Halilintar terseret Azizah © Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Saat ini, rumah tangga Arhan dan Azizah terus menuai atensi. Namun baik Arhan maupun Azizah menepis tudingan perselingkuhan tersebut. Lewat story Instagramnya, Azizah mengatakan bahwa yang kini beredar adalah kabar bohong. Saat ini ia bersama sang suami menjalani kehidupan rumah tangga yang baik-baik saja.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," tulis Azizah.