Brilio.net - Nathalie Holscher baru-baru ini membagikan momen menyentuh saat menemani putranya, Adzam, yang tengah dirawat di rumah sakit. Melalui unggahannya di Instagram, Nathalie mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Adzam, buah hati dari pernikahannya dengan komedian Sule, sedang menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dalam foto yang diunggah, Nathalie terlihat berbaring di ranjang rumah sakit sambil memeluk erat Adzam. Di balik foto tersebut, Nathalie menyematkan pesan penuh makna dalam caption-nya. Mantan istri Sule ini mengungkapkan perasaannya tentang tidak ingin bergantung pada orang lain, terutama dalam situasi seperti ini.

Meski tak secara eksplisit menyebut nama, Nathalie menyampaikan bahwa dirinya memilih untuk melakukan segala sesuatunya sendiri selama masih mampu. Dalam pesannya, dia juga menyinggung bagaimana dia tak akan mengemis perhatian atau kasih sayang dari orang lain.

Nathalie Holscher unggah momen temani anak dirawat di RS © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@nathalieholscher

"Intinya selagi kita mampu, lakukan aja sendiri. Jangan diharepin dan jangan ngemis-ngemis kasih sayang, kalo dibilang sibuk ya sama gue juga sibuk!" tulis Nathalie, yang dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Kamis (26/9).

Nathalie juga memberikan pesan penuh semangat kepada para ibu tunggal di luar sana. Menurutnya, seorang ibu tunggal harus kuat dan mandiri. Dia menegaskan bahwa selama seseorang mampu melakukannya sendiri, tidak perlu berharap pada orang lain.

"SEMANGAT YA BUAT PARA SINGLE MOM!! KALIAN STRONG KOK. Pokoknya kalo kalian bisa, ya lakuin sendiri, inget jangan berharap sama orang lain," ujarnya dengan penuh semangat.

Unggahan tersebut kemudian menuai berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang mendoakan kesembuhan Adzam dan memberikan dukungan untuk Nathalie. Namun, tak sedikit juga yang berkomentar tentang pernyataannya yang dinilai menyinggung pihak tertentu. Beberapa warganet bahkan berspekulasi mengenai siapa yang Nathalie maksud dalam pesannya.

"Ya Allah, cepet sembuh Adzam sayang," tulis @ka.reys.

"Klo mau full perhatian dan kasih sayang dr ortu utk anak, jangan pisah mba yaa," ujar @jih7841.

"Orang lain tu maksudnya adek-adeknya mbak Natali yang nggak bantu?" tanya @saes.anget.

"Posting gini tandanya berharap say," tulis @noviwirathama

Adzam sendiri merupakan anak hasil pernikahan Nathalie Holscher dan Sule yang kini telah resmi berpisah pada Agustus 2022. Sejak perceraiannya, Nathalie kerap membagikan kisahnya sebagai ibu tunggal di media sosial, termasuk dalam merawat dan membesarkan Adzam.