Brilio.net - Jessica Mila kini tengah menikmati fase barunya sebagai ibu dan istri dalam kehidupan pribadinya. Peran sebagai istri dan ibu satu anak membawa perubahan signifikan, termasuk pada bentuk tubuhnya.

Perubahan fisik pasca melahirkan ini rupanya tak luput dari sorotan publik. Beberapa netizen bahkan tak segan melontarkan komentar pedas, menyebut Jessica "gendut".

Menanggapi hal tersebut, Yakup Hasibuan, suami Jessica, angkat bicara. Ia menegaskan bahwa dirinya dan Jessica tidak terlalu menanggapi komentar-komentar negatif tersebut.

badan jessica mila berubah  © 2024 Instagram

foto: Instagram/@yakuphasibuan

Yakup mengungkapkan kekagumannya pada ketangguhan Jessica menghadapi situasi ini. Menurutnya, Jessica mampu menyaring komentar dan fokus pada hal-hal positif.

"Untungnya Mila cukup kuat juga, ya begitu-gitu Mila nggak terlalu dengarkan dan nggak terlalu diambil hati juga, jadi dia sudah tahu di luar itu kan banyak support-nya juga. Jadi ya so far so good," ungkap Yakup, dikutip brilio.net dari KapanLagi pada Selasa (27/8).

Bagi Yakup, kecantikan Jessica tidak tergantung pada bentuk tubuhnya. Prioritas utamanya adalah kesehatan Jessica dan sang buah hati.

"Nggak terlalu mendengarkan, yang penting dia sehat, anaknya sehat, itu aja. Dia tetap cantik kok," tambah Yakup.

badan jessica mila berubah  © 2024 Instagram

foto: Instagram/@jscmila

Yakup juga memaklumi perubahan bentuk tubuh Jessica pasca melahirkan. Ia menyadari bahwa hal tersebut merupakan proses alami yang dialami oleh para ibu baru.

Terlepas dari komentar negatif yang diterimanya, Jessica tetap terlihat percaya diri dan bahagia. Ia kerap membagikan momen-momen manis bersama sang buah hati di media sosialnya.