Brilio.net - Kabar ditangkapnya penyanyi Virgoun atas kasus narkoba masih jadi perbincangan hangat. Terlebih baru-baru ini, mantan istrinya, Inara Rusli memberikan pengakuan mengejutkan tentang kehidupan Virgoun saat masih berumah tangga. Inara mengaku bahwa ia tidak kaget saat mantan suami harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Ibu tiga anak ingin mengatakan bahwa saat awal-awal menikah, ia sama sekali tidak menemukan gelagat aneh dari sang suami. Namun, setelahnya barulah ia menemukan sejumlah barang haram tersebut dan membuatnya mengambil kesimpulan bahwa mantan suami sudah mengonsumsi narkoba sejak masih berumah tangga dengannya.

"Aku nggak tahu. Wallahualam ya, selama lima tahun pernikahan aku gak pernah menemukan yang aneh-aneh lagi. Setelah itu aku sempat nemu (narkoba)" ujar Inara saat di acara Pagi-Pagi Ambyar, dikutip brilio.net pada Kamis (11/7).

pengakuan Inara Rusli soal kebiasaan mantan suami berbagai sumber

foto: YouTube/@Trans TV Official

Kebiasaan tersebut juga menjadi salah satu alasan Inara mengajukan gugatan cerai kepada Virgoun. Meski yang masyarakat tahu bahwa mereka berpisah karena pelantun lagu 'Surat Cinta untuk Starla' itu berselingkuh dengan wanita lain.

"Ini salah satu alasan jawaban dari pertanyaan banyak orang, kenapa aku memilih jalur ekstrim yaitu viral, itu juga salah satunya," ungkap Inara Rusli.

Ketika masih bersama, ia pernah menemukan barang haram tersebut di kediamannya. Inara lantas menghubungi pihak manajemen dan keluarga untuk mengadukan persoalan tersebut. Namun, sayang aduannya tidak mendapat tanggapan yang memuaskan sebab kala itu tidak ada yang percaya dengannya.

pengakuan Inara Rusli soal kebiasaan mantan suami berbagai sumber

foto: Instagram/@mommy_starla

Ia waktu itu masih berusaha menutup mulut soal penemuannya tersebut. Inara tak ingin persoalan ini sampai ke telinga publik. Terlebih, baginya bukti yang ia pegang masih belum cukup kuta.

"Aku gak mungkin keluarin statement sembarangan kalau nggak ada barang bukti yang kuat. Ya barang berbahaya-lah untuk anak-anak juga," ujar Inara

"Aku nggak tahu dia jelasin apa sampai orang-orang nggak ada yang percaya sama aku," imbuhnya.

Laporannya kepada manajemen dan keluarga tak menemukan titik terang, akhirnya, Inara mencoba membawa Virgoun ke sebuah lembaga penegak hukum untuk menangani persoalan ini. Ternyata hasilnya sama saja. Dirinya tidak mendapatkan bantuan apapun dan diminta untuk menyelesaikan persoalan ini sendiri.

pengakuan Inara Rusli soal kebiasaan mantan suami berbagai sumber

foto: Instagram/@mommy_starla

"Aku coba bawa juga ke salah satu lembaga penegak hukum, ya karena menurut mereka ini domestic issue jadi aku selesaikan secara internal,"
imbuhnya.

Virgoun kini telah ditangkap oleh polisi pada Kamis (20/6) bersama teman wanitanya di sebuah kosan daerah Jakarta Selatan. Inara mengatakan bahwa saat ini tidak membolehkan mantan suami bertemu anaknya secara langsung. Ia hanya membolehkan Virgoun untuk komunikasi dengan anak melalui telepon.

"Sebagai ibu aku wajib melindungi anak-anak demi kebaikan anak-anak juga. Aku harus kasih dia syarat, sebelum menemui anak-anak dia harus menemui ustad atau psikiater, yang mana aku juga punya akses untuk tau progres dia," pungkas Inara.