Brilio.net - Setiap kegiatan yang dilakukan oleh keluarga Halilintar pasti menarik perhatian publik. Seperti baru-baru ini yang dilakukan oleh Saaih Halilintar.

Kali ini aksi yang dilakukan Saaih justru bikin kaget pecinta hewan. Lewat unggahan akun TikToknya, ia terlihat membuat konten saat jogging. Kemudian dirinya tampak berhenti di depan petshop yang menjual berbagai hewan peliharaan.

Ternyata, anak keenam keluarga Halilintar ini membeli seekor burung dengan harga sekitar Rp 50 ribu. Sekilas ia terlihat mengelus-elus burung berjenis lovebird tersebut.

saaih halilintar lepas burung banjir kritikan © 2024 TikTok

foto: TikTok/@saaihalilintar

Siapa sangka, Saaih justru melepaskan burung itu ke alam liar. Burung yang ada di genggaman tangan lepas setelah ia membumbungkannya ke udara.

"Maaf ya bang," tulis selebgram tersebut di caption Instagramnya, pada Rabu (10/7).

Setelah melepasnya, pria berusia 22 tahun seakan lega sudah melepaskan burung yang ada di kandang. Usai saling tos bersama penjual burung itu, ia melanjutkan larinya.

saaih halilintar lepas burung banjir kritikan © 2024 TikTok

foto: TikTok/@saaihalilintar

Namun, aksi yang dilakukan adik Atta Halilintar tersebut banjir kritikan. Aksi yang disangka seperti pecinta hewan itu ternyata berbahaya buat burung jenis lovebird.

Netizen menyebutkan, burung lovebird adalah hewan peliharaan yang memang harus dikandang. Pasalnya, burung jenis itu tidak dapat hidup di alam liar karena tidak bisa mencari makan sendiri.

"Love bird gk boleh di lepas ke alam liar om," kata @akbarmaulanana.

"Yg ada malah mati love bird nya gk bisa nyari makan," cecar @pratamaskd.

"Komedi terlucu, meski harus mengorbankan satu nyawa burung," sindir @notifikasy.

"Yg jual bilang : lah kocak nih anak," ujar @maysavondra.

"Family ini ada aja ya gebrakannya," kata @21_harnando.

@saaihalilintar

Maaf ya bang♥

In The Name Of Love - The