Olla Ramlan menunjukkan kepeduliannya terhadap situasi yang dihadapi oleh sahabatnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dalam sebuah wawancara, Olla mengungkapkan rasa sedihnya mendengar kabar perceraian yang sedang melanda pasangan tersebut.

"Aku ikut sedih lah ya, ya maksudnya siapa sih yang mah berpisah gitu. Tapi kan urusan mereka," ujarnya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/10).

Olla Ramlan menjelaskan bahwa tidak ada pasangan yang menginginkan perpisahan. Meskipun Baim dan Paula adalah teman dekatnya, Olla memilih untuk tidak mencampuri urusan pribadi mereka.

"Baim sahabat aku udah 15 tahun lebih. Paula kan juga temen deket aku udah beberapa tahun. Ya itu mereka punya POV masing-masing, itu juga bukan urusan aku," tambahnya.

Dalam situasi yang rumit ini, Olla menegaskan pentingnya menjaga privasi teman-temannya. "Aku sama Paula nggak masalah, aku sama Baim juga nggak ada masalah, itu urusan mereka. Aku nggak bisa berkomentar apa-apa ya, tapi masing-masing punya cerita," jelas Olla.

Olla juga memberikan pesan penting untuk Baim dan Paula agar dapat menyelesaikan permasalahan mereka dengan baik, terutama demi anak-anak mereka.

"Yang aku ingetin buat mereka, bagaimana supaya kalau bercerai itu baik-baiik, karena yang paling penting anak-anak," tuturnya.

Sebagai seseorang yang pernah mengalami perceraian, Olla Ramlan memahami betul tantangan yang dihadapi. Dia berusaha agar anak-anak tetap mendapatkan perhatian penuh dari kedua orang tua mereka.

"Ini kan pengalaman di aku aku juga. Aku juga punya mantan suami, ada dua pula. Anak-anak aku harus bisa tau bapak ibunya itu baik-baik saja," ungkap Olla.