Olla Ramlan, baru-baru ini melaporkan oknum yang diduga menjadi dalang di balik akun-akun buzzer yang menyerang keluarganya. Ia resmi mengajukan laporan di Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik, fitnah, dan pelanggaran UU ITE.

Keputusan Olla untuk mengambil langkah hukum ini muncul setelah akun-akun tersebut menyerang mendiang ayahnya dan anak-anaknya. Olla bertekad untuk terus memburu oknum di balik serangan tersebut hingga berhasil menemukannya.

"Alhamdulillah saya sudah melaporkan, tinggal kita tunggu prosesnya. Yang pasti poinnya pencemaran nama baik, fitnah dan pelanggaran Undang Undang ITE," ungkap Olla Ramlan di Polda Metro Jaya pada Selasa (15/10/2024).

"InsyaAllah kita akan menemukan akun yang melakukan ini, orang di balik buzzer-nya, orang yang membayar buzzer itu," tambahnya dengan penuh keyakinan.

 

Tak terima dihujat, Olla Ramlan polisikan dalang diduga buzzer yang menyerang keluarganya

foto: M Altaf Jauhar/ Liputan6.com

Olla enggan mengungkapkan secara spesifik hujatan yang dilontarkan oleh para buzzer. Namun, ia merasa sangat tidak terima dengan cara oknum tersebut yang diduga membayar buzzer untuk menyerangnya.

"Kalau emang nggak suka sama saya, datangin aja saya, samperin, kalian mau apa. Kalau urusan sama saya, urusan saya, jangan bawa anak-anak. Ngapain mau menghancurkan pake buzzer. Kalau emang punya nyali datang, jangan bayar buzzer dong," tutur Olla dengan nada tegas.

Olla mengungkapkan bahwa serangan buzzer tersebut muncul bertepatan dengan perilisan single terbarunya. Awalnya, ia mengira cibiran itu datang dari netizen yang tidak menyukai karyanya.

"Sampai sekarang alhamdulillah netizen menyambut baik single saya. Karena memang karya saya yang saya buat sendiri, saya melakukan kerja keras. Tiba-tiba ada orang lain yang nggak tahu apa maksudnya. Kalau emang nggak suka, apa? Saya juga bingung motifnya," jelas Olla dengan nada bingung.

Ketika ditanya tentang identitas yang dilaporkan, Olla tetap enggan mengungkapkannya. Ia kembali mengekspresikan kekesalannya, karena menduga orang tersebut sengaja menggunakan buzzer untuk menyerangnya.

"Kita lihat aja. Kalau emang punya nyali ya datangin saya langsung, nggak usah pake bayar buzzer," ucap Olla Ramlan dengan tegas.