Brilio.net - Jennifer Coppen sudah menyelesaikan ibadah umrah yang dijalani di Tanah Suci bersama sang buah hati, Kamari. Sebelum meninggalkan Tanah Suci, Jennifer Coppen membuat sebuah story di media sosial Instagram jennifercoppenreal20, pada Minggu (22/9) lalu.

Dalam unggahan tersebut Jennifer Coppen menuliskan rasa terimakasih kepada Sang Pencipta atas undangan untuk datang ke Tanah Suci. Ia juga menambahkan bahwa dirinya pamit dengan hati lega, lantaran sudah menuangkan semua hal kepada Sang Pencipta.

"Terimakasih ya Allah Terimakasih atas undangannya ke rumahmu. Hamba izin pamit dari sini.. hati lega sudah banyak bercerita dan curhat kepadamu," tulis Jennifer dikutip dari Instagram @jennifercoppenreal20, Senin (23/9).

Jennifer Coppen titip salam kangen © 2024 Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Jennifer juga mengungkapkan bahwa dirinya pasrah mengenai kehidupannya kedepan kepada Sang Pencipta. Ia juga berterima kasih sudah memberikan peringatan untuk kembali ke jalan yang benar.

"Aku pasrahkan hidupku kepadamu apapun cerita yang disiapkan untukku kedepannya akan kuterima dan ku jalani. Terimakasih sudah mengingatkan aku untuk kembali ke jalan Mu, mengingatkanku bahwa dunia hanya sementara dan tidak selamanya, suatu hari nanti aku akan bertemu dengan Mu," imbuh Jennifer.

Jennifer Coppen titip salam kangen © 2024 Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Selain itu, Jennifer juga berjanji akan menjadi seseorang dengan pribadi yang lebih baik lagi. Sepulang dari ibadah umroh, mengatakan dirinya ingin belajar untuk tidak meninggalkan sholat.

"Insya Allah pulan dari sini aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya Insya Allah belajar untuk tidak meninggalkan sholat lagi," jelasnya.

Pada pesan pamitnya yang terakhir, Jennifer menitipkan salam rindu untuk kedua orang tersayang yang sudah meninggalkannya terlebih dahulu yaitu sang ibunda dan suami Dali Wassink.

"Titip suami hamba ya Allah kirimkan salam kangen hamba kepada dia dan ibu hamba," tutup pesannya.