Saat ini, banyak selebriti Indonesia yang memanfaatkan fitur exclusive stories di Instagram, dan salah satu yang paling menonjol adalah Fuji. Fitur ini memungkinkan pemilik akun untuk membagikan konten eksklusif yang hanya dapat diakses oleh pengikut yang berlangganan atau membayar.

Dalam sebuah obrolan di YouTube yang dipandu oleh Coki Pardede dan Vior, Fuji ditanya tentang penghasilannya dari fitur ini. Ternyata, nominalnya cukup mengesankan.

"Gini, pakai digit aja kali ya biar aman, dua digit? Tiga digit?" tanya Coki. Fuji menjawab, "Tiga digit, karena aku emang lagi sering upload di exclusive sih. Kalau misalnya haters-haters masuk ya nggak apa-apa sih sebenarnya, tapi lo bayar. Makan tuh bayar! Ya sudah nggak apa-apa, biarin aja," jelasnya.

Sementara itu, Vior mengungkapkan bahwa penghasilannya dari Exclusive hanya dua digit saja.

Pantas makin tajir, penghasilan Fuji dari Exclusive Stories Instagram tembus tiga digit

foto: Instagram/@fuji_an

Fuji kini memiliki cara jitu untuk menghadapi haters. Alih-alih merespons dengan serius, dia memilih untuk mengabaikan komentar negatif. Metode ini terbukti efektif dalam menjaga kesehatan mentalnya.

"Dulu awal-awal nangis, kalau sekarang nggak sih, aku log out Instagram sama TikTok aja, log out aja deh, capek," ungkapnya.

Fuji juga berbagi bahwa proses untuk berdamai dengan keadaan tidaklah mudah. Awalnya, dia selalu menganggap serius komentar haters yang berdampak buruk pada psikologinya. Namun, kini dia merasa jauh lebih santai.

"Awalnya kayak gitu ngerasa 'Oh iya ya, apa jangan-jangan kayak gini ya?' terus masuk ke otak, oh ternyata aku seburuk itu, jadi insecure sendiri. Tapi kalau sekarang udah, 'Ah, berisik lo, jelek!" tuturnya.

Fuji merasa bersyukur karena hidupnya saat ini jauh lebih tenang dan santai dibandingkan sebelumnya.

"Dua tahun, aku merasa baru benar-benar heal, bisa sesantai ini ya tahun ini. Tahun ini baru benar-benar lega, happy, nggak ada beban pikiran, kalau tahun lalu masih stres banget. Masih kepikiran," tutupnya.