Brilio.net - Di setiap momen kehamilannya, Nikita Willy seringkali mendapatkan sorotan dari netizen karena penampilannya. Bahkan ketika istri Indra Priawan tersebut mengandung anak keduanya saat ini.

Muncul dengan baby bump yang sudah mulai terlihat, bumil satu ini rupanya sama sekali nggak kehilangan pesonanya. Ia bahkan terlihat semakin cantik saat muncul mengenakan kebaya. Penampilannya terbarunya tersebut diketahui saat sang aktris menghadiri acara pernikahan kerabatnya.

Ia tampil anggun mengenakan kebaya tradisional rancangan desainer Asky Febrianti. Lewat Instagram, desainer kebaya tersebut mengunggah momen saat Niki fitting kebaya di butiknya.

"Tbt ke saat fitting bumil cantik @nikitawillyofficial94. Walau sedang hamil tapi tetep cocok memakai kebaya ya!" tulis sang desainer dalam captionnya.

Paras Nikita Willy fitting kebaya © Instagram

Instagram/@askyfebrianti

Dalam video singkat tersebut, terlihat wanita 30 tahun itu mengenakan kebaya brokat warna biru laut model kutu baru. Saat dicoba, kebaya itu sangat pas membalut tubuh Niki, ditambah dengan taburan payet yang membuatnya terlihat mewah.

Stagen berwarna biru yang terbuat dari kain jumputan terlihat melilit area perut Niki. Warnanya serasi dengan kebaya yang dikenakan.

Stagen tersebut melingkari pinggang, dan dari tampak belakang membantu membentuk lekuk tubuh Niki. Menciptakan kesan siluet yang memperlihatkan lekukan pinggang yang ramping.

Paras Nikita Willy fitting kebaya © Instagram

Instagram/@askyfebrianti

Sementara itu, kebaya yang dikenakan Niki dipadukan dengan bawahan berupa kain batik berwarna cokelat. Potongan kain yang menjuntai hingga mata kaki memberikan kesan yang anggun.

Penampilan Nikita Willy yang sedang fitting kebaya itu sontak saja menuai berbagai respons netizen. Tak sedikit yang terpesona dengan keindahan kebaya itu.

Paras Nikita Willy fitting kebaya © Instagram

Instagram/@askyfebrianti

Meski begitu, tak sedikit yang justru salah fokus dengan wajah ibunda Issa ini. Pasalnya saat fitting, terlihat Niki tampil natural tanpa polesan makeup sedikitpun.

Kulit wajahnya terlihat glowing dan mulus. Meski agak pucat karena tidak pakai lipstik, namun tak bisa dipungkiri kecantikan Niki tetap terpancar.

"Ga make up aja cakep ya Bu Niki mah," puji @ekanurlitaa_

"Bare face aja cantik Masya Allah," kata @yesen_addict

"Cantik bgtt buk niki .kelihatan natural gitu..jgan di apa2 in ya wajahny," tulis @yuti.sfart