Brilio.net - Tengku Firmansyah, aktor lawas yang namanya kian melejit lewat sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' kini menjalani kehidupan baru usai putuskan menetap di Kanada bersama istri, Cindy Fatika Sari, dan dua anak kembarnya. Ia memulai babak baru sebagai tukang las besi.

Keputusan Tengku Firmansyah ini sontak menjadi sorotan publik. Mengingat, aktor 46 tahun ini meninggalkan karier moncernya di dunia hiburan dan memilih profesi yang jauh dari bayangan publik.

Meski demikian, ayah tiga anak ini tampak menikmati profesi barunya. Lewat laman Instagram-nya, ia sering membagikan pengalamannya bekerja di Edmonton Exchanger, perusahaan manufaktur dan pemeliharaan yang sudah berdiri sejak 1975 di Kanada.

penampilan baru tengku firmansyah mirip elon musk © instagram

foto: Instagram/@tengku_firmansyah

"nge grinda ring besi raksasa pake grinder dari batu .. muka cemong penuh debu besi.. tangan bergetar.. Gass terusss.. Bismillah," papar Tengku Firmansyah, Jumat (9/8).

Tak hanya unggah potret kegiatannya saja, baru-baru ini, suami Cindy Fatika Sari juga perlihatkan potret terbarunya sebagai seorang tukang las besi. Berbeda dari sebelumnya yang tampil dengan rambut belah samping, kini Tengku Firmansyah mengubah potongan rambutnya dengan model cepak.

penampilan baru tengku firmansyah mirip elon musk © instagram

foto: Instagram/@tengku_firmansyah

"Rambut baru muka lama," terang Tengku Firmansyah.

Potret terbarunya ini ia tunjukkan saat jalani profesi baru sebagai tukang las. Tampak, ia mengenakan pakaian seragam kerja nuansa biru hijau. Ia pun tampil selfie dengan senyum tipis dan rambut baru yang sukses mengubah penampilannya.

Belum lama diunggah, kolom komentar Tengku Firmansyah pun ramai dengan komentar dari warganet. Selain memberikan pujian dengan potret terbarunya, tak sedikit yang salah fokus dengan model rambut Tengku Firmansyah. Sebab, disebut jika potretnya kini mirip CEO Tesla, Elon Musk.

"Kirain elon musk abis diet," papar @budi.anugerah.

"Kirain elon mas," tambah @zulfanshop33.

"Koq mirip Mas Elon ya," ucap @roianjas.