Brilio.net - Penantian panjang selama lima tahun pernikahan, akhirnya berbuah manis. Tepat di hari ulang tahunnya pada 1 Agustus lalu, Syahrini melahirkan anak pertamanya dengan Reino Barack. Bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu dipanggil dnegan sebutan 'Princess R'.

Bayi mungil ini menambah kebahagiaan pasangan yang menetap di Singapura usai resmi menjadi pasangan suami istri itu. Namun demikian, Syahrini dan Reino Barack sempat mendapat tudingan miring terkait kehamilannya yang disebut palsu.

Seolah menepis kabar itu, baru-baru ini Syahrini membagikan video singkat persalinannya yang dijalani di salah satu rumah sakit Singapura. Dalam videonya, tampak jelas bagaimana Reino Barack setia mendampingi istri tercinta di dalam ruang operasi. Ia berada di samping sang istri dengan memegang tangannya seraya memberikan kekuatan.

momen perdana reino barack gendong putrinya © instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Tak hanya bentuk cintanya kepaa sang istri saja yang buat baper, momen perdana Reino Barack menggendong 'Princess R' juga nggak kalah bikin haru. Di momen tersebut, Reino Barack memberikan pelukan hangat untuk putrinya dengan tatapan hangat penuh cinta.

momen perdana reino barack gendong putrinya © instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Sebagai ayah, Reino pun langsung mengadzani bayi kecilnya yang ada dipelukan. Tetapi, sampai saat ini, paras dan nama lengkap buah hati Syahrini dan Reino Barack masih dirahasiakan. Syahrini hanya mengungkap jika tanggal lahir buah hatinya sama dengannya. Selain itu, ia juga mengungkap bobot serta panjang tubuh bayi mungilnya itu.

momen perdana reino barack gendong putrinya © instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

"Alhamdulillah Selamat Datang di Dunia, Putri Kami yang Tercinta Princess 'R'. Berat 3830gr, tinggi 51cm. Sayang, kita Akan Selalu Merayakan Ulang Tahun yang Sama," tutur Syahrini, mengiringi unggahannya, Kamis (8/8).

Momen haru persalinan Syahrini dan momen perdana Reino Barack gendong buah hatinya pun menuai atensi publik. Kolom komentarnya ramai dengan respons positif dari teman sesama artis yang turut bahagia melihat Syahrini dan Reino kini resmi jadi orang tua.

"Ya Allah , bener2 gambaran sabar itu buah nya sangat manis. Sekali lagi selamat yaa kesayangan @princessyahrini dan pak @reinobarack , Allah SWT selalu jaga," kata @melly_goeslaw.

"YaAllaaaaaaah selamat teteh & Pak @reinobarack, aaaaaak ikut nangiiiiis terharuuu.. Masya Allah Alhamdulillaaaah," kata @kikysaputrii.