Kasus dugaan pencabulan dan aborsi yang melibatkan Lolly dan Vadel Badjideh semakin menarik perhatian publik. Salah satu nama yang sering disebut dalam kasus ini adalah saksi A, yang ternyata adalah Annisa Pakusadewo, anak dari seorang aktor senior yang sudah meraih dua Piala Citra. Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengonfirmasi bahwa A merupakan saksi kunci dalam kasus ini.

AKP Nurma Dewi, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, juga mengonfirmasi bahwa A adalah anak dari aktor terkenal dan bersedia memberikan kesaksian mengenai hubungan rumit antara Lolly dan Vadel Badjideh.

"Saksi adalah anak seorang aktor, ya betul. Karena memang saksi mendengar, karena memang bertengkar. Jadi memang keterangan dari saudari A kita butuhkan kemudian (dia) memberikan," jelas Nurma Dewi.

Pengacara Nikita Mirzani buka suara terkait saksi A kasus Lolly dan Vadel ternyata anak aktor

foto: Instagram/@lauradumpie)

Dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Nurma Dewi menekankan bahwa penyidik telah mengumpulkan keterangan dari para saksi yang mengetahui kasus yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani. Fahmi Bachmid menambahkan bahwa saksi A memiliki peran yang sangat penting.

"A adalah teman curhat. Dia yang dihubungi Lolly pada jam 2 malam sambil menangis. Sangat dekat dan dia yang sangat tahu," ungkapnya.

Fahmi Bachmid juga menekankan bahwa kesediaan saksi A untuk bersaksi dalam kasus dugaan pencabulan dan aborsi ini adalah sesuatu yang luar biasa. "Saya anggap ini satu hal yang luar biasa karena dari sekian saksi, dialah saksi yang sebenarnya. Dia yang berhubungan, dia yang ada di apartemen, bahkan dia bisa menceritakan semuanya," ujarnya.

Pengacara Nikita Mirzani buka suara terkait saksi A kasus Lolly dan Vadel ternyata anak aktor

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Vadel Badjideh dijadwalkan untuk dipanggil oleh polisi pada 27 September 2024 sebagai saksi terlapor. Surat panggilan telah dikirim dan diharapkan dia kooperatif dalam menjalani proses hukum.

"Jadi surat pemanggilan (kepada Vadel Badjideh) sudah kita layangkan kemarin, kemudian untuk hari Jumat jam 14.00 WIB," jelas Nurma Dewi pada hari yang sama.