Brilio.net - Resmi menikah pada 28 Juli 2024 lalu, pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat ini tengah menikmati momen sebagai pengantin baru. Bahkan beberapa waktu lalu, keduanya terlihat menikmati bulan madu di Italia.

Lewat akun Instagram masing-masing, pasangan ini membagikan potret mesranya saat menikmati setiap sudut keindahan kota Roma. Mulai dari Colosseum di Roma, kawasan Trastevere, Tuscany, hingga Lake Como.

Namun di balik kemesraan yang terpancar, ternyata ada cerita menarik yang baru saja diungkapkan oleh Aaliyah Massaid. Dalam sebuah wawancara bersama Denny Sumargo pada Sabtu (24/8), Aaliyah bercerita tentang pengalaman adu pendapat dengan suaminya setelah resmi menjadi istri. Penyebabnya justru karena sikap Thariq yang terlalu romantis.

"Dia memang romantis banget sampai kadang aku tuh udah tahu dia seromantis apa, jadi aku bilang ‘Udah, nggak perlu!’," ungkap Aaliyah dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Minggu (25/8).

Aaliyah Massaid sempat risih © berbagai sumber

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Dalam percakapan tersebut, Denny Sumargo juga mengaku merasa gelisah melihat keromantisan Thariq kepada Aaliyah. Menurut pandangannya sebagai lelaki, Denny mengatakan jika sikap romantis Thariq terkadang berlebihan.

"Kayak romantisnya tuh buat gue ya, buat cowok ya. Kayak gelisah juga gue kalau kutengok," ujar Denny.

Tidak hanya soal keromantisan, pasangan ini juga mengalami keributan kecil saat bulan madu. Thariq, yang ingin memberikan yang terbaik untuk istrinya, memutuskan untuk membeli tiket penerbangan kelas satu. Namun, keputusan ini sempat membuat Aaliyah jengkel.

"Kemarin dia malah marah, dia sempat marah karena banyak kebetulan aku selama jalan-jalan yang dipertanyakan sama dia. Misalnya, bagi dia tuh hal ini terlalu mahal, kita pulang pakai penerbangan first class," jelas Thariq.

Aaliyah Massaid sempat risih © berbagai sumber

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Menurut Aaliyah, meskipun business class dan first class menawarkan perbedaan kenyamanan, namun ia merasa tidak perlu beli yang mahal. Bahkan sebelum sang suami menawarkan tiket business class kepadanya, Aaliyah sudah menolak ide tersebut.

"Cuma ya bisnis aja kan udah lumayan mahal. Jadi sebelum dia menyelam (cari tiket) dia nanya, ‘Sayang kalau kita…’ aku langsung jawab, ‘nggak usah dibeli!’," jelas Aaliyah.

Aaliyah Massaid sempat risih © berbagai sumber

foto: Instagram/@thariqhalilintar

Tak hanya itu, Aaliyah juga mempertimbangkan aspek lain dalam mengambil keputusan. Salah satunya rencana mengajak jalan-jalan tim yang membantu pernikahan mereka. Menurutnya, uang yang dihabiskan untuk upgrade ke first class bisa digunakan untuk hal lain yang lebih bermanfaat.

"Aku bilang, ‘Coba kamu pikirin deh, 1 juta kita bisa ngasih makan orang," cerita Aaliyah.

Walaupun Aaliyah sempat merasa kesal, ia kemudian menyadari niat baik suaminya. Putri Reza Artamevia itu menyadari bahwa tindakan Thariq semuanya itu semata-mata karena ingin membuat istri bahagia.