Brilio.net - Banyak artis yang betah menjalani hidup berstatus sebagai lajang. Alasannya juga bisa berbagai macam, entah karena kesibukan bekerja, ataupun sulit menemukan waktu untuk menjalin hubungan yang stabil. Tidak terkecuali Cinta Laura. Saat ini wanita yang sudah genap berkepala tiga itu masih belum memiliki suami.

Cinta mengatakan saat ini ia memang sudah mempunyai seorang pacar. Meski ia dan kekasih sudah masuk dalam kategori umur yang siap menikah, Cinta menegaskan bahwa mereka belum pernah merencanakan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Cinta Laura menyatakan, bahkan untuk merencanakan pernikahan pun belum terlintas dalam pikirannya sama sekali. Meski begitu, ia merasa turut berbahagia jika ada teman-temannya yang memutuskan untuk mengakhiri status lajang mereka.

Cinta Laura mengaku belum kepikiran nikah © Instagram

foto: Instagram/@claurakieh

"Apakah aku perempuan yang terlalu modern, nggak tahu juga, 5 kali temen deket atau temen satu industri menikah, dan aku ikut happy untuk mereka tapi untuk diri sendiri biasa aja," ungkap Cinta Laura dikutip brilio.net dari kapanlagi.com pada Selasa (6/8).

Pemain film Jagat Arwah ini mengatakan bukan tanpa alasan jika ia tidak terpikirkan soal pernikahan. Pasalnya, ia menganggap diri sebagai wanita karier. Sehingga saat ini, yang ia lakukan adalah fokus kepada pekerjaan terlebih dahulu. Ia bahkan tidak membayangkan bagaimana penampilannya saat menggunakan pakaian pernikahan.

Cinta Laura mengaku belum kepikiran nikah © Instagram

foto: Instagram/@claurakieh

"Aku bahkan nggak ngebayang-bayangin gimana aku kalau pakai wedding dress atau gimana kalau aku di situasi itu, like nggak tahu ya," ujarnya.

"Aku emang wanita karier sih," tambahnya.

Selain itu, Cinta Laura juga menjelaskan bahwa ia masih memiliki beberapa hal yang harus diperjuangkan. Baginya, fokus pada karier dan pencapaian pribadi saat ini lebih penting dan memerlukan perhatian penuh.

Cinta Laura mengaku belum kepikiran nikah © Instagram

foto: Instagram/@claurakieh

Oleh karena itu, Cinta Laura menegaskan bahwa banyak hal lain yang membuatnya bahagia selain pernikahan. Ia merasa bahwa kebahagiaan tidak harus selalu datang dari hubungan romantis, tetapi juga bisa berasal dari keberhasilan dan perkembangan diri.

"Karena ya you know di satu sisi tentunya masih banyak yang kita perjuangin supaya kita bisa lebih merasa bahagia," pungkasnya.