Brilio.net - Rossa dan drummer Padi Reborn, Surendro Prasetyo atau Yoyo pernah menjadi salah satu pasangan favorit di kalangan penggemar musik Tanah Air. Kekaguman orang akan pasangan ini bukan hanya karena kemesraan yang mereka tunjukkan, namun orang juga salut akan keberhasilan karier masing-masing. Namun sayang, meski dinilai sebagai pasangan sempurna, Rossa dan Yoyo harus mengalah dengan situasi yang mereka hadapi, sampai akhirnya memutuskan untuk bercerai pada 14 Juli 2009.

Baru-baru ini pengakuan Yoyo dalam program 'Social Experiment Bolehkah Sekali Saja Kumenangis' yang tayang di YouTube Sinemaku Pictures mengundang perhatian. Dalam program ini Yoyo dan Rossa diminta untuk mengungkapkan kenyataan yang terus disangkal hingga saat ini.

Yoyo Padi kini akui masih menyimpan rasa pada Rossa © 2024 brilio.net

Yoyo Padi kini akui masih menyimpan rasa pada Rossa
Instagram/@itsrossa910

Mendapati pertanyaan tersebut, Yoyo tak langsung menjawabnya. Ada jeda yang diambil Yoyo untuk berpikir. Sampai akhirnya dia mengungkapkan hal yang tak terduga.

Meski waktu telah berlalu selama 15 tahun, Yoyo Padi belum sepenuhnya melepaskan perasaannya terhadap Rossa. Yoyo secara terbuka mengakui bahwa dia masih menyimpan rasa sayang kepada mantan istrinya meski keduanya telah bercerai.

"Akui sebuah kenyataan yang selama ini masih kamu sangkal," kata Yoyo saat membaca kartu pertanyaan.

"Mungkin rasa sayang aku sama kamu," jawab Yoyo sambil menatap Rossa yang duduk di hadapannya.

Rossa yang mendengarkan pernyataan itu hanya tersenyum dengan linangan air mata. Dari awal saat menjawab satu per satu pertanyaan, Rossa memang sudah tak bisa membendung air matanya. Begitu juga dengan Yoyo, menjawab setiap pertanyaan dengan hati yang tulus.

Sebelumnya, ketika Yoyo mendapati pertanyaan perumpamaan jika dirinya 10 tahun lalu melihat kondisi dia saat ini. Dia mengatakan akan menegur dirinya untuk segera berubah dan memperbaiki kesalahan.

"Kenapa nggak dari dulu. Kenapa nggak dari dulu memperbaiki kesalahan, memperbaiki diri," ujar Yoyo.

Rossa yang duduk di hadapannya mengatakan bahwa Yoyo yang sekarang sangat hebat. Dengan ekspresi bangga, Rossa mengacungkan dua jempolnya.

"Tapi Bapak hebat sekarang," puji Rossa.

Yoyo Padi kini akui masih menyimpan rasa pada Rossa © 2024 brilio.net

Yoyo Padi kini akui masih menyimpan rasa pada Rossa
Instagram/@yoyoprasetyo29

Baik Rossa maupun Yoyo, keduanya sudah berdamai dengan masa lalu. Meski kini bukan pasangan suami istri, namun keduanya berusaha membangun komunikasi yang baik, terlebih mereka tidak akan bisa dipisahkan begitu saja. Rossa dan Yoyo harus berjuang bersama memberikan kebahagiaan untuk putra tunggal mereka, Rizky Langit Ramadhan.