Ahmad Dhani, musikus legendaris yang dikenal luas, baru-baru ini berbicara tentang perubahan dalam hidupnya, terutama dalam hal cinta. Seiring bertambahnya usia, ia mengaku bahwa perasaannya kini lebih terfokus pada anak-anaknya daripada kepada wanita.

Dalam sebuah wawancara dengan Sujiwo Tejo, Dhani menyatakan bahwa kini ia mencurahkan hidupnya untuk anak-anak. "Cintaku sudah habis untuk anak-anak," sebutnya. 

Ahmad Dhani memiliki lima anak dari dua pernikahan. Dari pernikahannya dengan Maia Estianty, ia dikaruniai tiga anak: Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Sementara dari pernikahannya dengan Mulan Jameela, ia memiliki dua anak, Shafeea Ahmad dan Muhammad Ali.

ahmad dhani dan mulan pemotretan Instagram

foto: Instagram/@riomotret

"Bayangin aja, aku kasih cinta pada Al, El, Dul, Safeea, dan Muhammad Ali. Habis cintaku, sudah," ungkapnya.

Menariknya, meskipun Dhani mengaku cintanya untuk wanita sudah habis, ia tetap memiliki rasa cinta yang besar untuk keluarganya. Ia menegaskan bahwa ia tidak pernah merencanakan untuk menikah lebih dari satu kali dan apa yang terjadi dalam hidupnya adalah di luar kendalinya.

"Aku enggak pernah merencanakan untuk kawin dua kali. Enggak pernah merencanakan," tambahnya.

Namun, cinta Dhani untuk Mulan Jameela masih memiliki porsi yang cukup besar. Ini menunjukkan bahwa meskipun ia sangat mencintai anak-anaknya, ia tetap menghargai hubungan dengan Mulan.

"Tapi sampai saat ini, cintaku ya sudah habis buat anak-anak, stok cinta itu sudah habis. Mungkin untuk istri 50, 50 lainnya untuk anak-anak, habis sudah, " katanya.