Brilio.net - Syifa Hadju dan El Rumi tengah ramai jadi perbincangan usai terciduk hadir bersama di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, pada Jumat (26/7). Kedatangan mereka di acara resepsi, membuat publik meyakini bahwa keduanya tengah menjalin asmara.

Dugaan publik ini pun seakan dibenarkan oleh Margin Wieheerm yang mengisahkan jalinan asmara Syifa dan El Rumi di DM Instagram. Dibagikan oleh akun X @aingriwehuy, Margin menyebut jika Cipa, panggilan sayang Margin kepada Syifa, sangat diratukan oleh putra kedua Maia Estianty tersebut.

perlakuan el rumi pada syifa hadju dibongkar margin © berbagai sumber

foto: X/@aingriwehuy

"He's such a gentlemen. Cipa benar-benar dijadiin ratu bgt," ucap Margin dengan emoticon menangis, Senin (29/7).

Obrolan pesan Margin kepada sahabatnya ini pun langsung viral di media sosial. Pasalnya, Margin juga membeberkan kebucinan El Rumi kepada Syifa. Diungkapkan istri Ali Syakieb tersebut, jika El Rumi bahkan rela menyuwir ayam untuk mantan kekasih Rizky Nazar itu.

Margin yang mengetahui secara langsung aksi bucin El Rumi pun dibuat melting. Ia turut berbahagia dengan momen tersebut, mengingat Syifa belum lama putus dari Rizky Nazar yang sudah berpacaran selama 4 tahun. Sebagai sahabat Margin mendoakan yang terbaik untuk Syifa.

perlakuan el rumi pada syifa hadju dibongkar margin © berbagai sumber

foto: X/@aingriwehuy

"Daging ayam aj dia suwir rin buat Cipa. Kalau tau aslinya lebihhh gemesh lg," papar Margin.

"Alhamdulillah Ya Allah. Nggak mau tau, Cipa harus sama El *ngatur," ungkap sahabat yang berbalas DM dengan Margin.

"Bener-bener Cipa nggak boleh gerak sama El. Bnr2 happy bgt liatnya Ya Allah. Aamiin aamiiinnnnn," terang istri Ali Syakieb.

Unggahan yang bagikan chat Margin dengan sahabatnya ini kemudian ramai dikomentari warganet yang terharu akhirnya Syifa bisa menemukan pria yang bisa meratukannya, setelah mengalami hal kurang menyenangkan di hubungan sebelumnya.

"aaaaa ini netizen yg saltingg," kata @bibahjenner

"semua syifa dirayakan, happy liatnya," imbuh @chocopiiesz

"Semoga kali ini cipa ngga di sakitin lagi ya, seneng banget denger cipa di ratuin bahagia terus pokonya ya cipaaaa," harap @strbide

Tak sampai disitu saja, warganet pun dibuat baper dengan unggahan Kesha Ratuliu yang memberikan clue soal status Syifa dengan El. Dalam unggahan Kesha, menampilkan suami Kesha, Adhi Permana, Ali Syakieb dan El Rumi. Sementara itu di slide selanjutnya, tampak Margin duduk di tengah di antara Syifa Hadju dan Kesha Ratuliu. Potret yang dibagikan Margin ini bak foto triple date.

perlakuan el rumi pada syifa hadju dibongkar margin © berbagai sumber

foto: Instagram/@kesharatuliu05

"Akhirnya tayang jg ni foto setelah kita simpan lama ya cah," kata Margin.

Walaupun kedekatan mereka sudah banyak diperbincangkan oleh warganet, tetapi dari pihak El Rumi maupun Syifa Hadju masih belum mengungkapkan status hubungan mereka secara resmi.