Brilio.net - Pratama Arhan dan istrinya Azizah Salsha saat ini tengah menjadi perbincangan panas di kalangan netizen. Keduanya telah menikah sejak 20 Agustus 2023. Namun, baru setahun menjalani bahtera rumah tangga, hubungan keduanya saat ini diterpa isu perselingkuhan. Netizen menyebut, Azizah Salsha sudah bermain api dengan Salim Naudere, yang dulunya kekasih Rachel Vennya.

Setelah menikah, tidak sedikit netizen yang turut berbahagia terlebih jika keduanya membagikan momen kemesraan. Bahkan, pemilik nama asli Nurul Azizah Rosiade yang merupakan anak dari politisi Andre Rosiade ini pernah memberikan hadiah fantastis kepada suaminya. Saat itu, ia memberi hadiah Arhan Pratama jam tangan yang ditaksir seharga Rp1 miliar saat suaminya berulang tahun.

Saat itu, Arhan sebagai penerima hadiah tentu kaget lantaran tak menyangka. Begitu juga netizen yang ikut merasa syok. Saat itu Azizah memang tak main-main untuk membuat suaminya bahagia. Selain itu, tidak sedikit juga yang penasaran darimana sumber kekayaannya hingga bisa memberi hadiah fantastis.

sumber kekayaan Azizah Salsha berbagai sumber

foto: Instagram/@azizahsalsha_

Usut punya usut, Azizah memang terlahir dari keluarga tajir. Ayahnya Andre Rosiade merupakan anggota DPR RI. Kiprah sang saya di dunia politik sudah terbilang panjang. Diketahui, selain menjadi pengusaha manufaktur, ayahnya merupakan politikus Partai Gerindra yang menjabat anggota DPR-RI sejak 2019.

Karena dari kecil hidup di lingkungan keluarga yang kaya, tidak heran, istri dari Pratama Arhan itu punya banyak koleksi barang-barang branded. Tak cuma itu, harganya juga sangat fantastis. Mulai dari sandal, baju, hingga tas keluaran merek kelas dunia seperti Hermes.

sumber kekayaan Azizah Salsha berbagai sumber

foto: Instagram/@azizahsalsha_

Selain dari sang ayah, Azizah juga punya penghasilan sendiri. Ia merupakan selebgram dengan 5,3 juta pengikut. Wanita yang kerap disapa Zize ini semakin populer setelah menikah dengan Arhan. Followers di Instagramnya terus meningkat seiring bertambahnya waktu.

Dari followers itulah Zize kerap menerima jasa endorsement dari berbagai brand terkenal. Dilansir dari merdeka.com, tarif untuk sekali jasa endorsement Zize dimulai dari Rp10 juta.

Dengan angka tersebut, tidak heran jika Azizah bisa hidup dengan bergelimang harta. Terlebih postingannya juga menunjukkan banyaknya permintaan endorsement yang diterima Zize.

sumber kekayaan Azizah Salsha berbagai sumber

foto: Instagram/@azizahsalsha_

Kemudian, Zize juga tak hanya berharap banyak pamor di Instagram. Ia juga memegang jabatan penting di sebuah perusahaan. Diketahui, Azizah ditunjuk menjadi seorang CEO produk kecantikan sejak juni 2024 lalu. Di usianya yang sangat muda tapi sudah memegang jabatan CEO menunjukkan bahwa kemampuan mencari uangnya tak bisa diragukan.

Dengan banyaknya sumber penghasilan yang dimiliki, tidak heran jika Azizah pernah memberikan hadiah bernilai fantastis kepada Arhan. Hadiah tersebut berupa jam tangan seharga Rp1 miliar, yang diberikan sebagai kado ulang tahun untuk suaminya tercinta. Arhan bahkan sampai gemetar saat menerima hadiah tersebut dari Azizah.

Namun, saat ini hubungan keduanya disebut sedang ada masalah. menanggapi hal tersebut, Arhan mengambil tindakan dengan mamaerkan foto pernikahannya dengan Azizah di tahun lalu. Tampak foto itu diambil ketika mereka sedang melakukan tanda tangan buku nikah.

Dalam unggahan tersebut, Arhan dan pasangannya tidak menuliskan ucapan selamat ulang tahun pernikahan. Arhan hanya memberikan caption berupa dua emotikon tanpa penjelasan lebih lanjut. Hal ini membuat warganet berspekulasi bahwa unggahan tersebut adalah cara Arhan untuk mengklarifikasi bahwa rumah tangganya baik-baik saja, bertolak belakang dengan rumor yang beredar.