Tak kuasa menahan air mata, Aghniny menceritakan kisah terberat dalam hidupnya. "Setelah menikah, hamil. 3 bulan ibu gue mengandung, bapak gue pergi dan nggak pernah ada kabar lagi," lanjutnya.

Aghniny mengungkapkan perasaan terdalamnya selama ini. Ia mengaku bahwa tidak punya sosok ayah jadi beban tersendiri. Ia bahkan pernah dibully lantaran tidak memiliki ayah.

"Iya, selama ini itu jadi beban ya, jadi penasaran ya rasanya punya bapak gimana ya gitu. Gue kena bully karena dibilang anak nggak punya bapak-lah, anak haram, dan segala macem itu," tutur Aghniny Haque yang tak kuasa menahan air mata.

Setelah mengalami pahitnya kehidupan tanpa sosok ayah. Suatu hari sosok yang diharapkan Aghniny menghubunginya kembali saat ia berusia 15 tahun.

Aghniny Haque ungkap kisah pilunya tanpa sosok ayah © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Falcon

"Dan akhirnya, setelah 15 tahun gue hidup, bapak gue ngehubungin gue lagi. Pertama ketemu tuh juga aneh sih. Selama 15 tahun orang yang harusnya paling gue harapin nongol nih, tapi rasanya ketika ketemu kayak nggak ada apa-apa gitu. Kayak nggak ada chemistry yang gimana-gimana gitu," pungkasnya menjelaskan.

Mengingat momen pertemuannya dengan sang ayah membuatnya menyesali satu hal. Pertanyaan yang ingin ditanyakan tapi tak sempat ditanyakan saat itu.

"And gue sesalin, gue nggak pernah nanya kenapa dia ninggalin gue saat itu," katanya lagi.

Aghniny Haque ungkap kisah pilunya tanpa sosok ayah © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Falcon

Kisah tanpa sosok ayah yang dialami artis cantik ini yang sekaligus mantan atlet Taekwon itu mencuri perhatian warganet. Banyak medsos yang merepost kisahnya tersebut hingga menuai banyak empati dan dukungan dari warganet. Bahkan banyak dari warganet yang turun membagikan kisah mereka yang serupa.

"Cerita yang sama sampai lupa wajah ayah ku sekarang ," komentar @ochamenantimu dikutip brilio.net dari akun Instagram Insta_julid yang membagikan kisah Aghniny tersebut pada (7/3).

"Sama kak aku juga di tinggal dri msh di dalem kandungan ya bilangnya berlayar juga ya belasan tahun ga pernah ketemu smpe skrng smpe ada nenek/sama kake² bilang bapa saya msh ada msh hidup di tinggal di denpasar bali di ksh kontak HP ya berubungn smpe skrng tapi ketemu langsung blum sedih si di bully juga pas SD dlu ga punya bapa kandung rasanya nyelekit si sampe ke hati ," tulis @fian_andi_prasetyo

"Tetap semangat cantik,kamu harus kuat ya walaupun emang ga mudah," @no_va7656

"Sabar mbak , kita orang kuat insyaallah orang istimewa sampai Allah percaya kita mampu jalanin ini." @maifaryani.